Yuk Kenalan Sama Evos Ladies Divisi Free Fire (FF)!

Yuk Kenalan Sama Evos Ladies Divisi Free Fire (FF)!

Haii Spinners, Hari ini dikejutkan oleh salah satu Team yang terbesar di Indonesia yaitu Team dari Harimau Putih atau sering dikenal Evos Esport.

Yap Evos Esport sendiri sudah memiliki beberapa team Esport yang besar untuk di Industri Esportnya sendiri salah satunya Divisi Mobile Legends sehingga Evos Esport membuka 3 yang terdiri dari 2 Team laki-laki dan juga 1 Team Perempuan.

Baca Juga : Bundle Soulless Executioner Free Fire (FF) Bakal Hadir Kembali

Tak selang lama waktu Evos Esport akhirnya membuka Divisi baru mereka yaitu Team Ladies Free Fire mengingat Divisi Free Fire di Evos Esport sendiri hanya ada 2 Team laki-laki yaitu Evos Divine dan juga Immortal. Team Ladies Free Fire Evos ini dinamai dengan Evos Luna yang di isikan oleh Brand Ambasadoor mereka sendiri yaitu Lidiawaty (Not-Not) dan juga memanggil sang Kekasih dari Sam-13 sendiri yaitu Senna Apriliia (ff_Bubos) dan juga ditemani oleh 2 teman mereka yaitu Jessie Yulia dan Cantikva.

“Please Welcome Evos Luna yang akan nemenin kalian Streaming! Bisa sambil mabar. Ngobrol-ngobrol seru dan Pastinya” Evos Esport

Melihat Evos Luna sendiri yang baru dibentuk tentunya baru meramaikan sebagai Talent Esport untuk Divisi Free Fire  tapi kita juga berharap bisa meramaikan Scene Kompetitif Free Fire Minor di Indonesia.

Nah itu dia Spinners Update seputar team-team Esport yang ada di indonesia. Jangan lupa Spinners untuk mengunjungi Website Spin kami agar kalian bisa mendapatkan informasi seputar Esport di Tanah Air dan pastikan juga kalian juga mengikuti Social Media kami yaitu Instagram dan juga Youtube kami.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru