Global Esports (GE) Resmi Umumkan 4 Roster Valorant, Ada Pemain Indonesia?

Global Esports (GE) Resmi Umumkan 4 Roster Valorant, Ada Pemain Indonesia?

Skena esports Valorant mendadak ramai diperbincangkan usai Riot Games resmi mengumumkan bahwa Valorant akan menerapkan format franchise league pertama untuk turnamen game FPS pada tahun 2023 nanti.

Telah banyak berita-berita besar yang terjadi hingga saat ini, dan ini terbukti telah membawa Valorant menjadi salah satu event esports paling bergengsi dan mendapatkan banyak sorotan dari fans.

Bahkan, pemberitaan seputar bursa transfer selalu hangat menjadi pembahasan di berbagai forum komunitas. Terutama di regional Pasifik sendiri, beberapa tim sudah mulai memperkenalkan pemain mereka.

Adapun tim-tim yang sudah dapat dipastikan beberapa pemainnya seperti RRQ, DRX, Zeta Division, Team Secret, dan Paper Rex.

Baru-baru ini tim Pasifik asal India, Global Esports (GE) juga menyusul dengan mengumumkan empat roster Valorant mereka!

Baca Juga: RRQ Resmi Umumkan Fl1pzjder Gabung untuk Roster VPL 2023, Usai Ditegur Riot?

Global Esports (GE) Umumkan 4 Roster Valorant

Melalui beberapa laman resmi mereka pada 17 Oktober 2022 kemarin, Global Esports resmi memperkenalkan empat pemain, yaitu Ayrin, T3xture, Bazzi, dan Wronski.

“Terima kasih untuk yang sudah sabar menunggu roster kami diungkap. Akan ada beberapa kejutan lagi dalam beberapa hari mendatang, tetapi ini seharusnya bagus untuk saat ini. Kejutan ini akan mengisi roster Valorant Champions Tour 2023 kami dan akan berlatih di Korea untuk acara Kickoff di Brazil dan liga Pasifik. Tunjukkan pada mereka cinta dan dukungan Anda, kita semua akan mendunia!” saat diterjemahkan ke Bahasa.

Dari keempat pemain yang diperkenalkan, Ayrin ditunjuk GE sebagai IGL. Kemudian, GE juga akan diperkuat dengan dua pemain terbaik yang selama ini menjadi rival DRX di VCT Korea, T3xture dan Bazzi, serta peran sang Duelist terbaik milik Laos, Wronski.

Sebelumnya, Global Esports juga memberikan bocoran terkait nationality dari keenam pemain yang akan memperkuat mereka pada Valorant Pacific League (VPL) 2023 nanti.

Di mana, salah satu di antaranya berasal dari Indonesia. Namun, belum diketahui hingga saat ini siapa sosok pemain Indonesia yang akan memperkuat GE pada nantinya. Adapun rumornya yang paling berkemungkinan menjadi pemain Global Esports adalah Lmemore dan Monyet.

Baca Juga: Rumor Roster VCT Franchise League 2023: PRX Xccurate & GenG Lmemore Real?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru