Salah satu pemain profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia yaitu Steven Kurniawan atau yang kita kenal dengan nama Marsha, beberapa waktu lalu telah resmi dilepas oleh Genflix Aerowolf. Pemain yang satu ini kini telah benar-benar lepas dari pro scene MLBB di Indonesia. 

Kenapa kami bilang begitu, karena Marsha sebelumnya hanya ingin beristirahat saja dari kerasnya persaingan pro scene Mobile Legends Indonesia. Dampaknya tentu saja ia tidak dimasukkan kedalam roster utama Genflix Aerowolf bermain di MPL ID Season 5. 

Marsha sendiri sudah memutuskan untuk rehat sementara dari pro scene Mobile Legends Indonesia sejak akhir MPL season keempat lalu. Namun namanya benar-benar belum dikeluarkan oleh Genflix Aerowolf atas keputusannya tersebut, dan mungkin saat itu ia masih dialih fungsikan menjadi content creator saja di tim tersebut. 

sumber : Juara.Net – BolaSport.com

Setelah sekian lama berlangsung tibalah saatnya Marsha resmi dilepas oleh tim berlogo Serigala itu. Dan perpisahan ini menjadi pertanda bahwa Marsha kini sudah mulai benar-benar lepas dari pro scene Mobile Legends Indonesia. 

Pemain yang satu ini juga bisa dikategorikan Legenda mengingat dirinya, sudah berada dalam kerasnya persaingan Mobile Legends di Indonesia sejak lama. Deretan tim yang pernah ia raih diantaranya yang diketahui banyak orang adalah RRQ, Evos, Louvre eSports dan Genflix Aerowolf. 
Sementara itu untuk prestasi terbaiknya mungkin bisa dikatakan saat ia berhasil meraih runner up, di MPL ID Season 2, MPL ID Season 3, Piala presiden eSports 2019, dan MSC 2019. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Bagikan ke teman kalian

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!