Hasil Group Stage VCT APAC 2022 Stage 2: Ketiga Tim Indo Lolos Playoff!

Hasil Group Stage VCT APAC 2022 Stage 2: Ketiga Tim Indo Lolos Playoff!

Babak Group Stage VALORANT Champions Tour (VCT) 2022 APAC Stage 2 akhirnya telah berakhir pada Senin, 20 Juni 2022 kemarin. Tahap selanjutnya, tim-tim yang berhasil lolos akan menghadapi penentuan nasib mereka di babak Knock Out.

Dari 16 tim yang memperebutkan tiket Playoffs, hanya 8 tim yang berhak mengamankan slot ke babak berikutnya untuk saling menunjukkan siapa yang terbaik dan mengamankan tike ke Masters Stage 2.

Ketiga tim Indonesia Boom Esports, Onic G, dan Alter Ego berhasil mengamankan tempat di babak Knock Out nanti, dan ketiganya berpeluang memboyong titel juara APAC musim ini.

Nah, buat kamu yang kelewatan serunya jalan pertandingan Group Stage VCT APAC 2022 Stage 2 kemarin, berikut rekap hasil pertandingannya!

Baca Juga: Ini Yang Harus Kalian Tahu Tentang Rank Baru Ascendant di Valorant Patch 5.0!

Hasil Group Stage VCT APAC 2022 Stage 2

VCT APAC Stage 2
Source: Liquipedia.net

Onic G menjadi tim Indonesia pertama yang lolos ke Playoff. Tanpa adanya perlawanan yang cukup berarti di grup A, juara VCT Indonesia Stage 2 kemarin ini mulus melangkah ke babak Knock Out dengan kemenangan sempurna.

Sementara Alter Ego belum sanggup menghadapi ganasnya Xerxia di pertandingan upper bracket, sehingga harus turun untuk melawan RRQ. Meski begitu, RRQ yang bisa dibilang masih kurang pengalaman, membuat Alter Ego cukup mulus untuk mengamankan slot runner up grup B.

Drama terberat mungkin menjadi milik Boom Esports pada Group Stage kali ini. Mengawali laga dengan kekalahan tipis-tipis dari PRX, Boom kemudian dihadapi dengan drama panas dengan Order. Namun, dalam pertemuan penentu, Boom akhirnya berhasil membungkam Wronski dengan skor 2-1.

Babak Knock Out VCT APAC musim ini akan kembali dilangsungkan pada 23 – 26 Juni 2022 mendatang, di mana hari terakhir akan menjadi hari penting untuk menemukan sang juara dan juga 2 tim yang lolos ke Masters Copenhagen.

Baca Juga: Map Baru Pearl Valorant Bertema Bawah Laut, Ini Bocoran Tanggal Rilis & Tampilannya!

Itulah rekap hasil pertandingan babak grup turnamen esports Valorant terbesar se-Asia Tenggara! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru