Hotman Paris: Maybank Akan Ganti Saldo 22 M Milik Evos Winda!

Sebagai Kuasa Hukum Maybank, Hotman Paris, mengatakan bahwa Maybank bersedia untuk mengganti saldo kehilangan dari seorang atlit Esports dari tim Evos, Winda Lunardi.

Seperti yang kita ketahui, kasus atlet Esports perempuan, Winda Lunardi masih sedang dalam proses penyelesaian dan akan berhadapan dengan Hotman sebagai kuasa hukum pihak bank.

Dalam kasus ini, Winda kehilangan uang sebesar 22 Miliar Rupiah, yang ia letakkan di Maybank. Sebagai ganti, Maybank bersedia untuk menggantikan saldo yang hilang tersebut, meskipun ada keganjilan.

“Dia (Maybank Indonesia) mau bayar, Maybank bersedia bayar, walaupun ada keganjilan parah,” ucap Hotman dalam wawancara bersama KompasTV, dikutip Jumat (13/11).

Baca Juga: Klarifikasi Maybank Mengenai Uang Tabungan 20 Miliar Winda Earl Yang Raib


Diamond MLBB Murah


Menurut pelanggan tetap Kopi Johnny tersebut, Maybank akan bersedia bayar kehilangan Winda, asalkan memiliki keputusan yang bersifat win-win solution.

Masalah pun tidak selesai sampai disana, meskipun uang sudah digantikan, kasus akan tetap berjalan sampai kasus ini terlihat jelas akar permasalahannya.

Sekarang ini, Hotman sedang berusaha untuk meneliti penggunaan uang yang digunakan Winda saat kehilangan tabungannya tersebut.

Hal inilah yang masih menjadi akar masalah, kenapa Maybank belum bersedia mengganti uang Winda, karena sang kuasa hukum merasa adanya keganjilan.

Bareskrim sementara sudah mempunyai 1 tersangka yang diduga merupakan pihak yang membobol tabungan Winda sejauh ini, tetapi belum bisa dipastikan.

Nah, kita doakan saja ya guys semoga kasus ini lebih cepat selesai, dan Winda bisa kembali lagi melakukan kegiatannya di Evos tanpa kesulitan dan beban pikiran.

Jangan lupa kunjungi SPIN Esports untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru