Ibnu Riza Sebut Cabor Esports ini Bisa Dapatkan Medali Jika Ikut SEA Games 31!

Ibnu Riza Sebut Cabor Esports ini Bisa Dapatkan Medali Jika Ikut SEA Games 31!

Sea Games 31 memang sudah berakhir untuk esports, total ada 6 medali yang didapatkan timnas Indonesia yaitu 2 Emas dari cabor Free Fire dan PUBG Mobile Team, 3 Perak dari cabor Mobile Legends, Free Fire dan PUBG Mobile Solo, dan 1 Perunggu dari cabor Cross Fire. Hanya FIFA yang gagal sumbangkan medali.

Berbicara mengenai medali, ada satu cabang yang tidak jadi diberangkatkan namun potensi dapatkan medali menurut Ibnu Riza. Kamu bisa tebak cabor apa?

BACA JUGA: Tiga Vtuber Indonesia Tanggapi Kolaborasi PUBG Mobile X Evangelion

Cabor Esports Potensi Dapatkan Medali Menurut Ibnu Riza


Diamond MLBB Murah


“Opini pribadi aku, yang ada di lokasi & melihat kondisi disana. Menurut aku ada satu nomor yang memang pantas (berpotensi medali minimal perak) untuk berangkat (ke SEA Games Esports 2021 kemarin), aku ga bisa sebut nama gamenya apa, tapi ya kembali lagi ke kondisi & situasi turnamennya,” ungkap Ibnu Riza dalam live streaming bersama EVOS Luch.

Memang Ibnu Riza selaku Ketua Badan Timnas Indonesia tidak bisa menyebutkan cabor tersebut. Namun menurutnya cabor ini berpotensi dapatkan medali (minimal perak) jika jadi berangkat ke Sea Games 2021 kemarin.

Hal ini dia utarakan melaihat lokasi dan kondisi di sana. Meskipun dia tegaskan bahwa bisa tidaknya cabor tersebut mendapatkan medali tak lepas juga dari hasil drawing atau bracket yang didapatkan tim tersebut nantinya.

Ada yang bisa tebak kira-kira cabor apa yang dimaksud oleh Ibnu Riza? Menurut SPIN Esports melihat banyaknya komentar netizen yang ada pada saat live streaming EVOS Luch, kemungkinan cabor tersebut adalah AOV sangat besar.

Semoga saja di Sea Games selanjutnya Indonesia bisa kirimkan lebih banyak atletnya untuk berlaga pada nomor esports dan bisa menangkan lebih banyak medali dari tahun ini.

BACA JUGA: Tiga Vtuber Indonesia Tanggapi Kolaborasi PUBG Mobile X Evangelion

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru