Babak grand final atau playoff PMPL Indonesia 2020 telah resmi usai beberapa waktu yang lalu. Turnamen tertinggi PUBG Mobile di Indonesia itu telah dimulai sejak awal Maret 2020 lalu hingga menyisakan 16 tim terbaik yang bertanding di babak utama pada akhir Maret lalu. 

Setelah melalui 17 ronde yang ada, tiga tim terbaik telah muncul untuk mewakili Indonesia di level Asia Tenggara alias PMPL SEA Finals. Posisi pertama atau sang juara di duduki oleh Bigetron RA yang berhasil tampil sangat mengesankan sejak hari pertama meskipun ada beberapa kendala. 

Lalu posisi kedua dan ketiga diduduki oleh Morph Team dan Onic eSports yang akan menemani Bigetron ke PMPL SEA Finals nanti. Pada babak grand final PMPL Indonesia ini sebenarnya pertarungan sangat sengit. 

Sumber : skor.id

Dari ke-16 tim yang tampil di babak grand finals PMPL Indonesia Season 1, sejak hari pertama hingga terakhir. Bahkan hingga ronde terakhir, masih ada banyak tim yang memiliki peluang untuk lolos tiga besar dan akan mewakilkan Indonesia ke PMPL SEA Finals. Namun akhirnya tim yang lolos ke PMPL berskala Asia Tenggara nanti adalah Bigetron RA, Morph Team dan Onic eSports. 

Seperti yang kita bilang tadi bahwa sang juara sendiri yaitu Bigetron Red Aliens (RA) yang sudah memimpin klasemen PMPL Indonesia Season 1 sejak hari kedua, juga masih belum bisa bermain santai karena posisinya bisa saja disalip oleh tim lain. Begitupula dengan Morph Team dan Onic eSports di posisi kedua dan ketiga yang juga bisa disalip oleh tim manapun. 

Kini tiga tim tersebut akan mempersiapkan tim mereka masing-masing untuk menghadapi PMPL SEA 2020 dan memenangkan ajang tersebut untuk bisa lolos ke PMPL World 2020, dimana event tersebut adalah event puncak PMPL. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends