PUBG Mobile Premier League (PMPL) South Asia 2020 yang awalnya ditunda karena pandemi virus corona (Covid-19), siap untuk dimulai karena tanggal revisi turnamen telah secara resmi diumumkan oleh PUBG Mobile.

Menurut jadwal yang diperbarui, turnamen akan berlangsung mulai 22 Mei 2020 ini. Turnamen ini akan menghadirkan  20 tim  dari India, Nepal, dan Bangladesh saling bertarung untuk mendapatkan hadiah besar senilai 200 ribu USD dan mendapat tempat di PUBG Mobile World League ( PMWL).

PMPL South Asia 2020 akan dimulai pada 22 Mei dan akan berakhir pada 14 Juni 2020. Pengumuman ini dibuat oleh PUBG Mobile melalui akun Instagram resmi PUBG Mobile India.

sumber: PUBG Mobile India

“Kami kembali live pada 22 Mei! Ini akan menjadi perjalanan penuh aksi yang luar biasa. Langsung di channel YouTube dan Facebook kami! Jangan sampai ketinggalan.” tulis PUBG Mobile India di Instagramnya.

Sesuai dengan kedudukan saat ini dari PMPL SA 2020, UMExRXN saat ini memimpin tabel poin dengan 137 poin dengan meraih 2 kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). SynerGE dan TSM-Entity mengikuti tepat di belakangnya yaitu di tempat kedua dan ketiga, dengan masing-masing mendapatkan 123 dan 121 poin.

BACA JUGA: Perjalanan Rexxy Dari Aerowolf Menuju Runner-Up MPL!

sumber: PUBG Mobile India

PMPL SA 2020 mempunyai total hadiah uang tunai sebesar 200 ribu USD dan dibagi menjadi 2 fase yaitu fase liga dan final. Tiga tim teratas akan mendapatkan entri langsung ke PMWL 2020 dari panggung liga sementara dua tempat yang tersisa akan diperoleh oleh dua tim teratas dari tahap akhir. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends