Kembali Digelar, Inilah Jadwal dan Format Baru Kualifikasi FFML Season 6!

Kembali Digelar, Beginilah Format Terbaru untuk Kualifikasi FFML Season 6!

Ajang turnamen esports Free Fire (FF) terbesar di Indonesia, Free Fire Master League (FFML), akan segera kembali menggelar turnamen tersebut di musim yang ke-6.

Setelah sukses dengan format baru pada musim sebelumnya, FFML Divisi 1 dan 2 musim ini kembali digelar secara terpisah.

Seluruh rangkaian proses penyeleksian tim-tim baru yang bakal berlaga di tahta kedua liga esports Free Fire Tanah Air pun sudah dilakukan.

Berikut informasi jadwal dan format terbaru kualifikasi FFML Season 6 yang bakal segera memeriahkan Free Fire dalam waktu dekat ini!

Baca Juga: Bocoran Moco Store FF Pertama Bulan Juni 2022, Ada Skin Animasi Keren!

Format LDQ FFML Season 6

Seperti pada musim sebelumnya, sebelum FFML resmi digelar, seluruh tim yang belum mengamankan slot akan melewati proses kualifikasi terlebih dahulu.

Pada LDQ Divisi 2 akan ada sebanyak 12 tim yang telah dinyatakan bakal melalui League Divison Qualifier (LDQ) Divisi 2.

Mereka terdiri dari 6 tim baru dan 6 tim yang berada di peringkat 13 – 18 FFML Season V Divisi 2 lalu. Dari ke-12 tim ini hanya 6 tim yang nantinya dinyatakan lolos ke FFML Season 6 Divisi 2.

Sementara untuk LDQ Divisi 1, terdapat 12 tim yang terdiri dari tim yang berada di peringkat 13 – 15 FFML Season V Divisi 1 dan tim di peringkat 4 – 12 FFML Season V Divisi 2. Dari 12 tim ini, hanya 3 tim teratas yang akan lolos dan memastikan slot di FFML Season VI Divisi 1.

Jadwal

Seperti yang sudah dirilis oleh Free Fire Esports Indonesia, jadwal pertandingan untuk ke dua divisi akan digelar dengan jadwal yang terpisah.

Liga akan dimulai dengan LDQ Divisi 2 yang digelar pada Sabtu dan Minggu, 25 – 26 Juni 2022 mendatang dan disiarkan langsung pada YouTube channel FF Esports ID!

Baca Juga: Earnator Diamond FF Gratis, Apakah Efektif Dapatkan Diamond Gratis?

Itulah jadwal dan format terbaru turnamen Free Fire terbesar di Tanah Air yang segera dimulai dalam waktu dekat ini. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru