Kronologi Masalah Wahyudip dengan BTR Genfos & Tanggapan OPI Esports!

Kronologi Masalah Wahyudip dengan BTR Genfos & Tanggapan OPI Esports!

Para penggemar esports pasti sedang diramaikan oleh masalah yang terjadi antara Wahyudip dan BTR Genfos.

Hal ini cukup ramai karena para fans Bigetron atau Bigetroopers tidak terima dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh Wahyudip.

BACA JUGA: Cara Jadi Pemain Esports di Indonesia, Pahami Hal Ini!

Namun tahukah kalian mengenai awal mula permasalahan antara keduanya hingga ramain diperbincangkan? Buat yang belum tahu di sini SPIN Esports akan berikan kronologi permasalahan yang terjadi.

Kronologi Masalah Wahyudip dan BTR Genfos

Pertama-tama ternyata mulanya dari ketidaksengajaan keduanya bertemu di OME Tv sebuah platform untuk kenalan.

BTR Genfos OPI Esports
source: Nimo TV Genfos

Berawal dari hal tersebut akhirnya keduanya ada perseteruan karena pertanyaan dari pemain-pemain OPI Esports kepada Genfos apakah dirinya (Genfos) mengenal para pemain OPI Esports tersebut, dan Genfos menjawab “tidak”.

Tak sampai disitu karena ternyata dalam TikTok miliknya Wahyudip menjawab pertanyaan dari followersnya saat sedang giveaway diamond Free Fire tentang sosok Genfos, apakah dirinya (Wahyudip) kenal dengan sosok Genfos? Dan dijawab tidak oleh Wahyudip seperti berikut ini.

“Emang dia siapa sih? Nggak terkenal juga kan? Yaudah kita isi ID-nya, eh entar dulu entar dulu Genfos itu apa? Gua nggak tau Genfos, gua taunya Dyland Pros, kenalin dong” ungkap Wahyudip dalam tiktok miliknya @wahyudipp_

Nah, setelahnya Wahyudip mendapatkan banyak komentar dan kritik dari para fans Bigetron ION yang membuatnya akhirnya memberikan klarifikasi di youtube miliknya.

Untuk lebih jelas kamu simak di video yang SPIN Esports berikan ini ya.

“Di sini gua mau minta maaf, entah dari sananya mau terima permohonan maaf atau tidak, kembali lagi ke mereka aku di sini nggak ada maksud lain, kalau mereka seandainya mereka make baju BTR mungkin gua kenal, asli gua ga tau, buat apa perpanjangin masalah, di sini gua nggak mau ribet, aku minta maaf kalau aku salah,” ungkap Wahyudip dalam video Klarifikasi di laman youtube miliknya.

Permintaan Maaf dari OPI Esports

Selain dari Wahyudip, pihak OPI Esports juga sudah meminta maaf lewat instagram resmi miliknya @opi.esports.

Menanggapi peristiwa yang baru saja terjadi antara Wahyudip dengan pihak team Bigetron terutama Genfos, kami pihak Manajemen dari OPI Esports memohon maaf sebesar-besarnya atas tindakan yang ditimbulkan oleh Wahyudip.

Dengan kejadian ini kami memberikan sanksi kepada Wahyudip berupa pemutusan hubungan kerjasama talent antara Wahyudip dengan OPI Esports.

Demikian pemberitahuan ini, jika ada pihak lain yang belum disebut dan merasa dirugikan oleh pihak Wahyudip kami segenap manajemen dari OPI Esports meminta maaf🙏

Terima Kasih.

Itulah permintaan maaf langsung OPI Esports kepada semua pihak yang dirugikan khususnya tim Bigetron terutama Genfos.

Dan sanksi yang didapatkan adalah pemutusan kerjasama antara OPI dan Wahyudip selaku talent.

Semoga saja masalah seperti ini tidak terjadi dikemudian hari ya Spinners.

BACA JUGA: Dengar Kritikan Pemain, Karakter Anna PUBG Mobile Bakal Di Update

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru