4 Champion Terbaik Untuk Kamu yang Suka Role Jungle!

4 Champion Terbaik Untuk Kamu yang Suka Role Jungle! Sebagai role yang paling populer, jungle memiliki peran yang sangat penting didalam tim.

Role jungle menjadi salah satu role yang paling populer dibandingkan dengan role yang lainnya. Walaupun paling populer, role ini bisa dikatakan sebagai role yang cukup sulit.

Bagaimana tidak, ketelitian dalam timing dan melihat keadaan sekitar menjadi hal yang harus diperhatikan ketika kita memilih role yang harus mendapatkan gold dengan membunuh setiap monster yang ada di hutan.

Tapi, terkadang kita sebagai pemain bingung harus memilih hero yang bagaimana dan seperti apa ketika akan bermain sebagai seorang jungle. Kali ini kita akan kasih tahu kamu empat champion terbaik buat kamu yang suka role jungle.

4 Champion Jungle Terbaik LoL Wild Rift

Graves

source: wildrift.leagueoflegends.com

Walaupun berada di role jungle, pada dasarnya ia adalah champion bertipe archer. Graves sendiri memiliki tingkat kesulitan menengah, selain itu karakter yang selalu membawa senjata shotgun ini mampu memberikan physical damage yang cukup besar,.

Hal ini membuat ia lebih mudah untuk memburu setiap monster yang ada di jungle dan mendapatkan gold dengan cepat.

Skill yang dimiliki oleh Graves juga tidak main-main, ia mampu memberi buff dan tambahan damage ke setiap serangan yang di lancarkan.

Lee Sin

source: wildrift.leagueoflegends.com

Champion yang satu ini merupakan seorang fighter dan lebih sering digunakan dalam role jungle. Lee Sin sendiri memiliki kesulitan yang cukup tinggi ketika digunakan, selain itu ia juga mobilitas yang bagus, membuatnya lebih mudah untuk membantu teman setelah memburu semua monster di hutan.

Skill pasifnya, yakni Flurry mampu memberikan tambahan attack speed sebesar 50% setelah serangan keduanya dalam waktu 3 detik dan mengembalikan 20 energi.

Master Yi

Master Yi merupakan champion yang sering digunakan oleh para pemain di Wild Rift karena sangat mudah untuk digunakan. Ia sendiri fokus sebagai seorang assassin di role jungle dan bisa memberikan damage yang cukup besar.

Master Yi sendiri cukup diuntungkan ketika melakukan perburuan di hutan, salah satunya dengan memanfaatkan skill pasif Double Strike yang mampu melancarkan serangan sebanyak 2 kali setelah 4 kali serangan beruntun.

Xin Zhao

source: wildrift.leagueoflegends.com

Xin Zhao sering digunakan sebagai champion yang berada di role jungle, ia juga bisa digunakan di baron lane sebagai solo fighter. Karakter bersenjata tombak ini memberikan damage yang cukup besar ketika memburu monster di hutan.

Skill yang dimilikinya pun juga tidak main-main, ia mampun melemparkan monster buruannya ke udara, bahkan Xin Zhao tidak perlu item lifesteal di awal-awal level karena kelebihan dari skill pasifnya.

Baca juga: 4 Champion Solo Lane Terbaik di LoL Wild Rift

Itu dia 4 champion terbaik LoL Wild Rift dengan role Jungle. Kira-kira dari keempat champion ini kamu mau pakai yang mana?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru