4 Tim Esports Indonesia akan Bentuk Divisi LoL Wild Rift!

4 Tim Esports Indonesia ini akan Bentuk Divisi LoL Wild Rift!

Mobile Legends yang selama ini telah menjadi raja dari divisi MOBA di perangkat mobile sepertinya akan mendapat penantang baru.

Saat ini League of Legends Wild Rift Open Beta telah memasuki minggu ke-2 dan sudah ada banyak pemain yang menikmati game keluaran Riot Games ini.

Bahkan, sudah ada beberapa tim Esports di Indonesia yang telah berkomitmen untuk membentuk divisi LoL Wild Rift meskipun game ini masih dalam tahap beta.

Mungkin track record Riot Games yang bagus di kancah esports dunia telah meyakinkan tim-tim ini untuk bergabung.

Dibawah adalah daftar 4 tim Esports Indonesia yang akan membentuk divisi LoL Wild Rift!

Bigetron Esports

Bigetron LoL Wild Rift

Pada tanggal 2 November 2020, akun Instagram Bigetron Esports atau yang dikenal sebagai BTR membuat post yang mengumumkan bahwa mereka akan membentuk divisi LoL Wild Rift baru!

Saat ini mereka belum mengungkapkan siapa 5 pemain tersebut namun kita tidak akan kaget jika akan ada nama-nama besar yang bergabung timnya.

Boom Esports

Boom Esport LoL Wild Rift

Boom Esports, yang merupakan tim Esports Indonesia yang juga memiliki afiliasi di Brasil juga mengumumkan di akun Instagram mereka kalau mereka akan bertanding di LoL Wild Rift juga.

Saat ini boom telah memasuki batch ke-2 dari open recruitment tim mereka, dan uniknya, pemain dari negara manapun boleh mengikuti audisi tersebut, jadi mungkin kita dapat melihat roster internasiona di tim ini!

BACA JUGA:  BOOM Esports Buka Lowongan LoL Wild Rift, Ini Syarat Bergabungnya!

Morph Team

Morph Team LoL Wild Rift

Morph Team yang dimiliki oleh influencer besar, Reza Arap, dikenal atas divisi FPSnya. Namun dalam salah satu interview Reza Arap, dia mengumumkan kalau Morph Team akan terjun ke divisi LoL Wild Rift.

Lagi-lagi, kita masih belum tahu siapa yang akan bergabung di Morph Team, dan kelihatannya mereka masih dalam tahap recruitment.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Skin K/DA Gratis di LoL Wild Rift!

Saudara Esports

Saudara Esports LoL Wild Rift

Dikenal melalui divisi Free Firenya, Saudara Esports sepertinya juga akan membentuk tim LoL Wild Rift.

Tentunya nama Saudara Esports tidak sebesar ketiga tim lainnya di daftar ini sehingga kemungkinan kita akan melihat nama-nama baru di roster mereka.

Inilah 4 Tim Indonesia yang akan bentuk divisi LoL Wild Rift! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru