Salah satu tim profesional League of Legends asal Korea Selatan, T1, mengumumkan perekrutan Keria dari DRX. Langkah ini dilakukan untuk menghadapi musim 2021 mendatang.

Salah satu tim profesional asal Korea Selatan, T1, mengumumkan bahwa mereka telah merekrut Keria dari DRX, melalui akun twitter resmi mereka. Keria yang berposisi sebagai support ini nantinya akan menjadi pemain inti mereka dalam menghadapi musim baru 2021.

Selama musim 2020 ini, ia ditetapkan sebagai support muda terbaik di Korea bersama AD carry veteran Deft dan menjadi salah satu yang ditakuti di LCK (Korea).

Pemain bernama asli Ryu Min-seok sebelumnya pernah membawa DRX menjadi juara 3 di LCK 2020 Spring Playoffs dan juara 2 di LCK 2020 Summer Playoffs bersama mid laner superstar mereka Chovy.

Selain itu, dilansir dari dotseports, Keria memimpin secara keseluruhan LCK support dalam persentase KDA dan kill participation selama Summer Split 2020, ia juga memiliki rata-rata yang rendah bila berbicara soal team deaths sebagai seorang support.

Pemain berusia 18 tahun ini juga memiliki catatan apik selama berseragam DRX. Ia mampu mencatatkan 401 assist, dimana jumlah tersebut lebih banyak dibanding T1 support sebelumnya, Effort.

Saat Worlds, DRX satu grup dengan TOP Esports dari Tiongkok, FlyQuest dari Amerika Utara, dan Unicor of Love dari Rusia. Mereka lolos ke babak knockout setelah finis di urutan kedua karena kalah dengan TOP Esports.

Namun sayangnya langkah DRX harus terhenti di babak pertama playoff setelah kalah dari DAMWON Gaming. Pertemuannya dengan DAMWON Gaming menjadi kekalahan mereka yang kedua setelah sebelumnya DRX juga kalah di final 2020 Summer Split playoff.

Nantinya, Keria akan bersama menemani sang bintang AD carry dari T1, Teddy untuk berada di bottom lane. Semenjak bergabung pada akhir 2019 lalu, Teddy menjadi salah satu marksman terbaik di musim lalu.

Berdasarkan statistik musim lalu, sang bintang telah memimpin jumlah KDA diantara seluruh ADC di LCK, dengan 183 kill dari 42 pertandingan.

Baca Juga: Inikah Bocoran Roster LoL Wild Rift Bigetron Esports?!

Direkrutnya Keria dari DRX membuat T1 semakin siap menghadapi 2021 Spring Split dan menjadi pertanda bahwa mereka memiliki kekuatan yang cukup untuk menantang DAMWON Gaming di tahun depan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita