Benarkah Aturan AFK LoL Wild Rift Lebih Baik dari Mobile Legends?

Benarkah Aturan AFK LoL Wild Rift Lebih Baik dari Mobile Legends? Kehadiran Closed Beta Test (CBT) dari game mobile milik Riot Games yakni League of Legends: Wild Rift benar-benar membuat pecinta game MOBA tidak sabar.

Terutama di Indonesia yang berkesempatan menjadi negara CBT LoL Wild Rift, kepopuleran LoL Wild Rift langsung tinggi walaupun masih belum ada kepastian tanggal mengenai kapan rilis LoL Wild Rift secara global.

Untuk yang belum tahu LoL Wild Rift, game ini adalah game mobile dari Riot Games, yang mana LoL Wild Rift merupakan game “versi mini” dari League of Legends Personal Computer (PC).


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Berikut Tim dan Pembagian Grup League of Legends (LoL) Worlds 2020

mobile legends lol wild rift

Ada banyak hal menarik dari LoL Wild Rift setelah Indonesia menjadi negara yang berkesempatan mendapatkan CBT ini, salah satunya adalah aturan mengenai player yang Away From Keyboard (AFK).

Aturan AFK pada Wild Rift CBT ini kalian tidak akan bisa bermain mode apapun kecuali custom selama 1 jam. Bahkan ketika kalian melakukan AFK 2 kali maka kalian tidak akan bisa bermain LoL Wild Rift selama 12 jam.

Banyak yang mengatakan bahwa aturan AFK dari Wild Rift ini jauh lebih baik daripada Mobile Legends, karena di Mobile Legends kita hanya mendapatkan pengurangan credit score, yang mana jika credit score masih di 90 maka tetap bisa bermain mode ranked.

BACA JUGA: Player Mobile Legends Harus Beradaptasi dengan Hal Ini Jika Ingin Main LoL Wild Rift!

Aturan AFK LoL Wild Rift
Sumber: Group Facebook

Tapi perlu diingat bahwa aturan AFK di LoL Wild Rift ini bersifat sementara, karena Riot Games pasti memperhatikan player AFK di CBT yang memang tidak sepatutnya AFK agar player yang sudah berkesempatan menikmati CBT tidak berbuat yang tidak-tidak.

Menurut spinners apakah aturan AFK Wild Rift ini lebih baik daripada Mobile Legends jika benar-benar aturannya seperti ini ketika rilis global?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru