Berapa Gaji Perkz Bersama Cloud9 di LCS? Lebih Besar dari TSM Swordart?

Bursa transfer League of Legends untuk musim 2021 ini mungkin adalah salah satu yang sangat menarik. Banyak pemain bintang pada pindah dari satu tim ke tim lain.

Transfer terbesar dan mungkin sedikit mengejutkan adalah Luka “Perkz” Perkovic yang pindah dari tim terbaik Eropa G2 Esports ke tim Amerika Utara Cloud9.

Perkz tidak hanya salah satu pemain terbaik yang pernah bergabung dengan LCS sebagai pemain impor, dia kemungkinan juga salah satu yang termahal.

Menurut akun Twitter LEC Wooloo, Perkz dibayar $ 2,7 juta (380 Miliar Rupiah) setiap tahun pada kontrak tiga tahun bersama C9.

https://twitter.com/LEC_Wooloo/status/1333131567661768706

Memang gaji para pemain di LCS (Liga LoL Amerika Utara) tidak di keluarkan secara publik tapi melihat Perkz adalah salah satu pemain terbaik di dunia, mungkin ini tidak mustahil.

Rumor juga mengatakan Cloud9 membali Perkz dari G2 dengan harga USD$6 Juta atau 85 Miliar rupiah. Kita lagi-lagi tidak tahu pasti berapa harga transfer nya tapi pastinya tidak murah sama sekali.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Meskipun Perkz pasti berpenghasilan tinggi, dia mungkin bukan pemain dengan bayaran termahal di LCS.

Ketika penandatanganan pemain support baru Team SoloMid (TSM) Hu “SwordArt” Shuo-Chieh terungkap dalam sebuah artikel oleh The Washington Post, terungkap bahwa kontraknya sebesar $ 6 juta selama dua tahun atau 85 miliar rupiah. Kontrak ini kemungkinan membuat SwordArt menjadi pemain termahal di LCS.

Kita bisa melihat gaji LCS setiap tahun semakin naik dan tim tim esports juga sangat serius untuk membangun LCS menjadi salah satu tim terbaik di dunia.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.