Juara Dunia BeryL Tidak Akan Kemana-mana Setelah Perpanjang Kontrak DAMWON Gaming!

Pemain support dari DAMWON Gaming Cho “BeryL” Geon-hee telah setuju untuk memperpanjang kontraknya dengan tim menjelang musim LCK 2021, organisasi itu mengungkapkan hari ini.

“Kami berharap berita ini bisa menjadi sedikit penghiburan bagi para fans yang mengkhawatirkan tim,” kata DAMWON Gaming. BeryL akan “mengambil alih” sebagai “kapten baru” dari skuad League of Legends pada tahun 2021. “Sekali lagi, berikan dorongan dan dukungan hangat untuk [BeryL] dan tim kami.”

DAMWON Gaming, yang memenangkan Worlds 2020 bulan lalu, mengizinkan top laner Jang “Nuguri” Ha-gwon dan BeryL untuk menjelajahi free agency pada 16 November.

BeryL sekarang telah menandatangani kontrak kembali dengan organisasi dan telah memperpanjang kontraknya selama satu tahun penuh, menurut basis data kontrak global resmi Riot.

Nuguri belum mengikutinya, tetapi tim tersebut hampir pasti akan terus mengejar perpanjangan kontrak dengan top laner terbaik dunia saat ini.

BeryL akan bergabung dengan Worlds 2020 MVP Jungler Kim “Canyon” Geon-bu, mid laner Heo “ShowMaker” Su, dan bot lane Jang “Ghost” Yong-jun. Mekera bersama-sama mendominasi di Worlds 2020, mengalahkan Suning LPL 3-1 di final di Shanghai.

Jika DWG dapat mengamankan tempat Nuguri di daftar, tim akan menjadi kekuatan yang ditakutkan untuk menuju musim kompetitif tahun depan di Korea.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.