Bocoran Update LoL Wild Rift di Bulan Desember, Ezreal Akan di Nerf Lagi?

LoL Wild Rift dikabarkan akan mendapatkan update patch baru di bulan Desember mendatang. Selain itu, salah satu champion-nya akan di nerf kembali.

Salah satu champion ikonik dari game LoL Wild Rift, Ezreal, beberapa hari yang lalu mendapatkan nerf karena tingkat kemenangan dan jumlah KDA yang terlalu besar.

Selain itu, para penggunanya dengan mudah mendominasi permainan di pertengahan hingga akhir permainan. Hal ini membuat pengguna champion lainnya merasa terintimidasi.

Walaupun sudah mendapatkan nerf di beberapa skill-nya, bukan berarti dominasi dari Ezreal akan terhenti begitu saja. Menurut ketua tim balancing, Jonathan Chao, melalui akun twitter-nya menyebutkan bahwa Ezreal masih memiliki tingkat kemenangan yang besar, yaitu 53%.

Dengan presentase sebesar itu, membuat tim balancing terus mengawasi champion satu ini.

Ia juga mengungkapkan kalau bulan desember nanti akan ada patch baru dan akan memberikan berbagai macam perubahan didalam permainan.

Didalam unggahannya ada balasan yang mengatakan bahwa seharusnya tim balancing memberikan nerf kepada Lee Sin. Namun, ia membalas kalau Lee Sin masih memiliki tingkat kemenangan yang masih di tingkatan normal.

Belum ada informasi lagi mengenai nerf apa yang akan diberikan kepada Ezreal dan bagaimana perubahan besar yang diterapkan di dalam LoL Wild Rift nanti.

Selain soal bocoran patch, melalui akun twitter resmi League of Legends: Wild Rift mengumumkan mengenai open beta yang akan dibuka di beberapa negara.

Pada tanggal 7 Desember nanti LoL Wild Rift akan tersedia di Vietnam, Oceania, dan Taiwan. Nantinya akan disusul Eropa, Turki, Rusia, Timur Tengah, dan Afrika Utara pada tanggal 10 Desember mendatang.

Baca Juga: LoL Wild Rift Dapatkan Update Baru! Semua yang Harus Kalian Ketahui!

Menurut kalian, bagaimana seharusnya update patch LoL Wild Rift di bulan Desember nanti? Apakah Ezreal harus di nerf secepat itu? Atau harusnya ada champion lain yang harus sesegera mungkin di nerf?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru