Cara Dapat Hadiah Spesial di LoL Wild Rift Open Beta

Cara Dapat Hadiah Spesial di LoL Wild Rift Open Beta!

Bagi Spinners yang selama ini udah berharap-harap untuk mendapatkan early access League of Legends: Wild Rift (LoL Wild Rift) tapi gak pernah beruntung, kalian tidak perlu khawatir lagi.

Mulai tanggal 27 Oktober, 2020, LoL Wild Rift akan memasuki tahap Open Beta dan semua pengguna Android dan iOS akan bisa mencoba game MOBA tersebut!

Open Beta akan dapat diakses oleh pemain di region Jepang, Korea Selatan dan semua negara ASEAN.

Developer LoL Wild Rift, Michael Chow telah mengunggah video di Youtube Wild Rift, dimana dia memberikan informasi lebih lanjut mengenai perkembangan dari game tersebut dan juga apa saja hal-hal baru yang pemain akan lihat.a

Bagi Spinners yang belum tahun, di Open Beta LoL Wild Rift, kita akan melihat 7 champion baru yaitu Lee Sin, Evelynn, Kai’Sa, Akali, Seraphine, Darius dan Draven.

Namun selain champion baru, pemain juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial buat akun LoL kamu!

Cara Dapat Hadiah Spesial LoL Wild Rift

Seraphine LOL diserang netizen

Bagi yang tertarik untuk mendapatkan hadiah tersebut, caranya sangatlah mudah! Kamu hanya perlu untuk memiliki akun Riot dan akun tersebut terhubung dengan akun LoL Wild Rift mu.

Riot tidak memberi tahu hadiah apa yang pemain akan terima namun bisa saja kamu akan mendapatkan champion baru, skin champion keren, atau bahkan Diamond!

Hadiah bukanlah satu-satunya hal yang kamu akan terima di Lol Wild Rift Open Beta, karena Riot Sendiri telah mengkonfirmasi bahwa setiap harinya di Open Beta, mereka akan membawakan konten baru!

Inilah cara mendapatkan hadiah spesial LoL Wild Rift Open Beta! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru