Fitur Tap Control Tidak Jadi Hadir di LoL Wild Rift?

Fitur Tap Control Tidak Jadi Hadir di LoL Wild Rift? Banyak komunitas League of Legends menginginkan adanya fitur tap control di game mobile Riot Games yaitu League of Legends: Wild Rift.

Sayangnya, fitur tap control yang sempat di notice oleh pengembang LoL Wild Rift ini sebentar lagi hanya menjadi angan-angan bagi yang sangat ingin sekali.

Riot Games selaku pengembang game LoL Wild Rift telah mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada kontrol sentuh atau tap pada game LoL: Wild Rift di masa depan.

Lee Shin
Photo via: LoL Wild Rift

Kehadiran tap control sendiri memang tidak terlalu urgent mengingat game mobile harusnya jauh lebih sederhana daripada game PC sebagai kelebihan utamanya.

Terutama di Indonesia, game-game seperti Vainglory dan juga Arena of Valor yang sempat menghadirkan tap control membuat game ini susah diterima oleh komunitas MOBA Indonesia untuk game mobile.

BACA JUGA: YouTuber Gaming Ini Kesal Karena Banyak Streamer ML Tidak Boleh Main LoL Wild Rift

LoL Wild Rift Dragon
Photo via: LoL Wild Rift

Sehingga, menurut SPIN Esports kehadiran tap control jika direalisasikan oleh Wild Rift akan membuat game ini menjadi kurang diminati bagi pecinta MOBA yang ingin bermain dengan simpel.

Saat ini LoL Wild Rift sebentar lagi akan memasuki masa open beta pada tanggal 27 Oktober (Indonesia 28 Oktober) dan jika sudah memasuki masa open beta berarti sebentar lagi akan rilis secara global.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru