Hasil Pramusim SEA Icon Series Wildrift, 4 Tim Ini Amankan Slot Semifinal!

Ajang pramusim SEA Icon Series milik League of Legends Wild Rift untuk Indonesia telah resmi digelar.

Pramusim SEA Icon Series sendiri mengundang 8 tim yang akan bertanding untuk memperebutkan status juara untuk menjadi satu perwakilan Indonesia di ajang Wild Rift SEA Icon Series: Summer Season.

8 tim yang akan bertanding diantaranya ialah Aerowolf, ONIC Esports, Monochrome, Morph, Bigetron, Alter Ego, Victim dan BOOM Esports.

Pertandingan sendiri dibuka dengan laga yang cukup panas antara Aerowolf melawan ONIC Esports dan ditutup dengan pertandingan yang enggak kalah menariknya antara BOOM Esports melawan Victim Esports.

Lebarkan Sayap, Wild Rift Resmi Gelar Turnamen Di Eropa Melalui ESL!

Hasil Pertandingan

Pertandingan hari kemarin yang digelar dengan format best of three (BO3) tersebut tentunya masih menyisakan keseruan yang masih bisa dibahas dan dianalisis.

Berikut adalah rekap dari hasil pertandingan kemarin.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!
semifinal wild rift
Photo via Wild Rift Esports ID
  • Aerowolf 1 – 2 ONIC Esports
  • Monochrome 0 – 2 Morph
  • Bigetron 2 – 0 Alter Ego
  • Victim Esports 2 – 1 Boom Esports

Dengan hasil tersebut, tentunya ONIC Esports, Morph, Bigetron dan Victim Esports dipastikan akan melaju ke babak berikutnya untuk memperebutkan slot Grand Final.

ONIC Esports sendiri yang hampir didominasi oleh veteran pro player LoL akan mendapatkan perlawanan sengit dari Morph Team.

semifinal wild rift
Photo via Wild Rift Esports ID

Sedangkan, Bigetron yang diperkuat Whynuts akan berhadapan dengan Victim Esports yang diperkuat oleh Saanji, sekaligus merupakan ajang reuni bagi mereka yang sama-sama sebelumnya telah bertemu diajang Mobile Legends Development League (MDL) Season 1 yang diselenggarakan oleh Moonton.

Berbeda dengan pertandingan kemarin, pertandingan semifinal hari ini akan berlangsung dengan format best of five (BO5) yang tentunya akan makin menegangkan.

Tentunya, masih sangat menarik untuk menyaksikan dua pertandingan yang akan berlangsung hari ini karena pastinya kedua tim akan bermain habis-habisan untuk mengamankan kemenangan yang akan membawa ke partai Grand Final.

Spinners bisa menyaksikan keseruan ajang tersebut melalui Channel YouTube milik Wild Rift Esports Indonesia mulai pukul 13.30 WIB!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.