Jadwal dan Bracket Babak Knockout LoL Worlds 2020. Turnamen akbar tahunan dari League of Legends yaitu Worlds 2020 sebentar lagi akan memasuki babak knockout.

Turnamen ini menjadi turnamen besar yang diselenggarakan secara offline di Shanghai, China. Sebelumnya ada 8 tim yang berhasil lolos ke babak knock out yaitu:

  1. Sunning (Grup A)
  2. G2 Esports (Grup A)
  3. Damwon Gaming (Grup B)
  4. JD Gaming (Grup B)
  5. Gen.G Esports (Grup C)
  6. Fnatic (Grup C)
  7. TOP Esports (Grup D)
  8. DRX (Grup D)

Ketika TOP Esports dan DRX dipastikan lolos ke babak knockout, pengundian bracket langsung diselenggarakan oleh pihak penyelenggara. Ada beberapa hal yang harus kalian pahami mengenai mekanisme pengundiannya.

Tim yang menempati posisi pertama akan melawan tim yang mendapatkan posisi kedua dari setiap grup dan tim posisi pertama akan diundi terlebih dahulu baru tim posisi kedua mendapat giliran.

Setiap tim tidak akan bisa menghadapi tim di grup yang sama ketika babak perempat final. Contohnya TOP Esports tidak akan bisa melawan DRX. Tapi setiap tim bisa melawan regional yang sama.

BACA JUGA: Penjelasan Lengkap Patch Note 0.5 LoL Wild Rift Closed Beta

Jadwal dan Bracket babak knockout LoL Worlds 2020

Jadwal Bracket Worlds 2020
Photo via: LoL Esports

Kamis, 15 Oktober – DAMWON Gaming vs DRX

Jumat, 16 Oktober – Suning vs JDG Gaming

Sabtu, 17 Oktober – Top Esports vs Fnatic

Minggu, 18 Oktober – Gen.G Esports vs G2 Esports

Kira-kira siapakah yang akan menjadi juara Worlds 2020? Apakah tim dari China akan kembali berjaya ataukah G2 Esports yang ingin membalaskan dendam tahun lalu karena hanya menjadi runner-up?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.