Jess No Limit Jadi Brand Ambassador Lol Wild Rift?! Tinggalin ML?

Jess No Limit Jadi Brand Ambassador Lol Wild Rift?! Tinggalin ML?

Spinners mungkin sudah mendengar berita yang cukup heboh di akhir bulan Oktober dimana ada berita bahwa beberapa influencer Mobile Legend diberikan tawaran untuk tidak bermain game terbaru Riot Games, League of Legends Wild Rift.

Meskipun berita tersebut sempat melonjak dan meresahkan banyak orang, sepertinya hal tersebut tidak menghentikan Riot Games untuk menjalin hubungan yang baik dengan pemain-pemain ML.

Salah satu content creator ML terbesar di dunia saat ini adalah Jess No Limit, dan diapun telah mempunyai hubungan yang baik dengan LoL WR.

Setelah menerima sepatu Wild Rift khusus dari Riot Games sendiri, kali ini Tobias Justin (Nama asli Jess No Limit) terlihat membuat video promosi eksklusif untuk LoL Wild Rift!

 

Di video ini, Jess No Limit terlihat memberi penjelasan mengenai apa itu LoL WR, Champion apa saja yang dapat dipakai dan apa perbedaanya dengan LoL di PC.

Spinners mungkin akan sering melihat iklan ini di Play Store, App Store, Instagram dan banyak aplikasi sosial media lainnya.

Bisa dibilang, Jess No Limit adalah Youtuber Mobile Legends terbesar di dunia dengan jumlah subscriber sebanyak 19.1 juta.

Sebab itu, munculnya Jess di video LoL WR dan hubungan baik yang mereka jalani cukup mengejutkan banyak orang.

Jess No Limit Brand Ambassador Baru?

Jess No Limit LoL Wild Rift Playstore
Wajah Jess No Limit di aplikasi LoL Wild Rift untuk Playstore

Banyak rumor yang beredar bahwa Jess No Limit akan menjadi Brand Ambassador terbaru LoL WR dan dia akan meninggalkan Mobile Legends.

Jadi, apakah rumor tersebut benar?

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Riot Games maupun Jess No Limit yang mengkonfirmasi ataupun membantah rumor tersebut.

Yang kita tahu adalah sampai saat ini (November 2, 2020), Jess No Limit masih mengunggah video Mobile Legends di channel Youtube Nya.

Sebab itu, Video iklan Jess No Limit bersama LoL WR bisa jadi hanya sebuah kerja sama jangka pendek, dan berita mengenai dia menjadi Brand Ambassador Wild Rift masih sekedar kabar burung saja.

Meskipun begitu, kita akan memberikan update jika ada perkembangan berita dari kerjasama LoL WR bersama dengan Jess No Limit.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru