3 Kesalahan Para Pemain LoL Wild Rift Pemula

3 kesalahan para pemain LoL Wild Rift pemula!

LoL Wild Rift baru saja resmi merilis versi open beta test mereka yang bisa dimainkan oleh beberapa negara di asia termasuk Indonesia.

Meskipun ini sifanya masih open beta namun antusias para pemain yang ingin mencoba memainkan League of Legends versi Mobile ini sangat tinggi.

Termasuk di Indonesia sendiri yang sudah menunggu sejak lama perilisan LoL Mobile yang satu ini.

BACA JUGA: 5 Champion Wild Rift Terbaik Untuk Pemula

Warding spot terbaik LoL Wild Rift
Sumber: Famisafe

Mengenai hal tersebut khususnya kalian yang masih dalam tahap belajar bermain LoL Wild Rift pasti sering melakukan 3 kesalahan ini.

Tidak Last Hit

Hal ini memang sepele namun biasanya sangat sering dilakukan oleh para pemain pemula yang asal hit saja tanpa memikirkan bahwa last hit itu penting.

Last hit bisa membuat perolehan gold kalian bertambah lebih banyak dan membuat item-item kalian bisa cepat jadi.

Tidak Paham Role

Kesalahan kedua adalah tidak memahami role champion yang kalian mainkan saat itu. Misalkan kalian menggunakan Master Yi namun bermain di mid lane nah itu adalah kesalah besar.

Karena Master Yi sendiri merupakan champion dengan role jungler dan tugas dia adalah mencari exp/gold dari monster hutan lalu bantulah war rekan-rekan kalian.

Untuk mengatasi hal ini ada baiknya sebelum kalian bermain Wild Rift kalian bisa melihat seluruh champion dan role nya terlebih dahulu.

Pasang Ward Asal

Kesalahan kedua adalah asal pasang ward, padahal hal ini sangat penting untuk melihat rotasi lawan, hero jungler lawan dimana dan lain sebagainya.

Pasanglah ward di area yang kemungkinan dilewati lawan seperti di rumput tengah lane, di area dragon dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Ward Spot Terbaik di LoL Wild Rift yang Harus Kalian Pelajari!

Jadi intinya setelah tahu bahwa kalian sering melakukan kesalahan-kesalahan diatas, maka sebisa mungkin kalian hindari agar bisa bermain semaksimal mungkin.

Tapi untuk kalian yang merasa tidak melakukan kesalahan-kesalahn di atas ajarkan rekan kalian saat di ingame karena semuanya masih dalam tahap belajar untuk jadi pemain Wild Rift yang hebat.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru