League of Legends Umumkan Champion Support Baru, Rell!

League of Legends Umumkan Champion Tank Support Baru, Rell!

League of Legends telah umumkan Champion terbaru yang pemain LoL akan dapat gunakan.

Champion tersebut bernama Rell, yang akan menjadi support terbaru di game ini.

Rell Champion League of Legends terbaru

Mengendarai logam yang berbentuk seperti kud, Rell akan menyerbu membantu rekan timmnya dengan skill buffnya dan bersama-sama menghancurkan tim lawan.

Riot Games memperlihatkan karakter Rell secara lengkap pada tanggal 23 November 2020.

Mereka juga menjelaskan bahwa Rell akan menjadi bagian dari patch 10.25 untuk game tersebut saat dirilis.

Tentunya Spinners pasti ingin tahu apa saja skill yang Rell dapat lakukan dan dibawah ini adalah penjelasan lengkap skill Rell dan cara menggunakannya.

Pasif – Break The Mold

Attack Rell bisa dibilang sangat lambat, namun saat menyerang dia mencuri sebagian dari Armor dan Magic Resist lawannya untuk memberikannya bonus damage berdasarkan jumlah yang dicuri.

Selain itu, Rell dapat menyedot resistensi dari berbagai musuh untuk menjadi sangat tebal.

 

W1 – Ferromancy: Crash Down

(Hanya dapat digunakan saat menunggang kuda) Rell melompat ke langit dan mengubah tunggangannya menjadi baju besi berat, mendapatkan perisai besar yang bertahan sampai hancur atau dipasang kembali.

Saat mendarat, dia akan knock semua lawan di sekitarnya. Rell dapat menggunakan E РAttract and Repel dan R РMagnet Storm  selama transformasi.

Rell telah meningkatkan ketahanan, kecepatan gerakan rendah, dan batas kecepatan gerakan saat menggunakan armor. Setelah transformasi, kemampuan ini berubah menjadi Ferromancy: Mount Up.

 

W2Ferromancy: Mount Up

(Hanya dapat digunakan saat menunggang kuda) Rell bergegas ke depan dan mengubah armornya menjadi tunggangan, mendapatkan movement speed ekstra.

Selama serangan berikutnya, dia menyerang targetnya untuk memberikan bonus damage dan melempar mereka ke belakang.

Rell telah meningkatkan movement speed saat dipasang. Setelah transformasi, kemampuan ini berubah menjadi Ferromancy: Crash Down.

 

Q – Shattering Strike

Rell menusuk ke depan dengan tombaknya, menghancurkan perisai apa pun dan melukai semua musuh yang terkena (kerusakan berkurang setelah target pertama).

Jika Rell memiliki rekan yang terikat dengan E – Attract and Repel , dia dan rekan itu memulihkan nyawa untuk setiap Champion yang terkena skill ini.

 

E – Attract and Repel

Rell secara magnetis mengikat sebagian dari armornya ke rekan champion yang ditarget, memberi mereka bonus Armor dan Magic Resist saat berada di dekatnya.

Rell dapat menyusun kembali mantra ini untuk memutuskan bind dan melumpuhkan semua musuh di sekitar dan di antara dia dan rekan yang terikat.

 

R – Magnet Storm

Rell meledak dalam amukan magnet, menarik musuh di sekitar ke arahnya.

Dia kemudian menciptakan medan gravitasi di sekelilingnya, menarik musuh di dekatnya selama beberapa detik. Lapangan tidak mengganggu tindakan musuhnya yang lain.

Inilah Champion Tank Support baru League of Legends, Rell beserta penjelasan skillnya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru