LoL Wild Rift akan kehadiran fitur Tap Control! Kehadiran game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) mobile milik Riot Games yaitu League of Legends: Wild Rift menjadi salah satu game yang paling dinanti-nanti karena ingin merasakan sensasi bermain League of Legends di mobile.

LoL: Wild Rift saat ini memang sudah memasuki tahap alpha test untuk memaksimalkan gamenya sebelum perilisan global. Alpha test juga diberlakukan untuk memikirkan fitur-fitur apa yang cocok untuk LoL: Wild Rift agar pengalaman bermain lebih menyenangkan.

Ada satu fitur yang tampaknya akan dihadirkan oleh Riot Games untuk LoL Mobile yaitu Tap Control. Fitur ini dulu hadir di Vainglory sebelum akhirnya memutuskan untuk menggunakan analog seperti game MOBA mobile pada umumnya.

sumber: Detik.com

Salah satu pemain Vainglory telah bertanya ke lead designer LoL: Wild Rift yaitu Brian “FeralPony” Feeney melalui akun Twitter mengenai akankah LoL: Wild Rift akan menghadirkan Tap Control ini.

FeralPony menjawab pertanyaan itu dengan mengatakan bahwa belum mempertimbangkan untuk menghadirkan fitur ini, karena jika ingin menanamkan fitur ini di LoL: Wild Rift maka ia harus merombak kembali fitur analog. Ia tidak ingin melakukan hal tersebut karena sedang berfokus ke perbaikan bug.

Namun FeralPony juga menambahkan bahwa dirinya mempertimbangkan hadirnya fitur Tap Control ini bila komunitas LoL: Wild Rift nantinya sangat ingin hadirnya fitur ini di game besutan Riot Games ini.

BACA JUGA: HP Kalian di ban Saat Coba Alpha Test LoL Wild Rift? Ini Dia Penyebabnya!

sumber: MMOs.com

Menurut spinners tap control ini lebih baik dihadirkan di LoL: Wild Rift agar game ini menjadi game yang menuntut keterampilan tinggi ataukah tidak perlu dihadirkan? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian