LoL Wild Rift Mengeluarkan Rilis Baru, Apakah Ahri di Buff?

Melalui situs resmi LoL Wild Rift, mereka meliris artikel mengenai adanya rencana pengembangan, apakah Ahri di buff di update selanjutnya?

Baru-baru ini melalui situs resmi League of Legends: Wild Rift merilis artikel berkaitan dengan pengembangan gim selanjutnya. Dalam artikel ini mereka menjelaskan mengenai perencanaan buff dan nerf yang akan diberikan dalam sebuah patch.

Selain itu, mereka membahas mengenai adanya potensi LoL Wild Rift untuk mengikuti jejak seperti LoL yang ada di PC.

Dengan mengikuti jejak dari League of Legends yang ada di PC, nantinya Wild Rift akan memiliki fitur yang sama ketika melakukan pertarungan ranked.

Fitur yang dimaksud adalah adanya sistem ban terhadap champion yang dirasa menjadi kelebihan dari tim lawan.

Selain itu, dikatakan pula bahwa kedepannya mereka akan berencana untuk melakukan buff kepada Ahri. Hal ini dilakukan karena adanya perbedaan gaya permainan di setiap tingkatan pemain.

Selain itu, sebagai champion mid lane, Ahri tidak terlalu seimbang di setiap tingkatan permainan.

Ahri sendiri direncanakan akan di buff khususnya bagian regenerasi mana di LoL Wild Rift. Karena adanya perbedaan efisisensi dalam penggunaan mana di setiap pemain dengan keahlian yang berbeda.

Mereka memastikan agar nantinya Ahri akan memiliki pengaruh besar bagi pemain yang memiliki keahlian rendah dan juga tidak terlalu berpengaruh dengan mereka yang keahliannya lebih tinggi.

Mereka juga menuturkan bahwa nantinya para pengguna Ahri akan diberikan diberikan rekomendasi item yang harus dibeli dan rekomendasi skill yang harus dipilih terlebih dahulu.

Sehingga nantinya para pemain dengan keahlian rendah bisa mempelajari champion tersebut dengan mudah.

Pengembang belum berencana untuk melakukan banyak perubahan terhadap champion yang lainnya. Karena masih banyak pemain terutama mereka yang kompetitif untuk mempelajari mekanisme setiap champion yang ada.

Baca Juga: Patch LoL Wild Rift 1.0A Terbaru, 3 Champion Ini di Nerf

Dalam artikel tersebut pula dijelaskan bahwa kedepannya, penyeimbangan champion ini akan dilakukan secara rutin.

Selain itu, mereka juga tidak akan sama persis mengubah Wild Rift seperti LoL yang ada di PC.

Namun, dengan beberapa permainan diharapkan nantinya bahwa para pemain LoL PC cepat memahami dan mampu mengimplementasikannya kedalam Wild Rift.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru