LoL Wild Rift Resmi Jadi Aplikasi iOS Nomor 1 Tahun 2020!

LoL Wild Rift Resmi Jadi Aplikasi iOS Nomor 1 Tahun 2020!

Kedatangan League of Legends Wild Rift Open Beta di Asia bukan hanya menghebohkan dunia MOBA, namun juga dunia esports Mobile secara keseluruhan.

Pasalnya, LoL Wild Rift akan menjadi aplikasi iOS yang paling banyak diunduh di tahun 2020!

Open Beta LoL Wild Rift  telah dirilis di 7 negara yaitu Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan dan Thailand, dan sejauh ini Wild Rift telah menjadi game yang paling banyak diunduh di masing-masing negara!

Bagi Spinners yang belum tahu, LoL Wild Rift adalah game versi mobile dari game MOBA paling populer di dunia saat ini, League of Legends.

Riot awalnya sudah berencana untuk merilis game tersebut di awal tahun 2020, namun karena pandemi COVID-19, mereka harus menunda jadwal rilisnya.

Tentunya penggemar LoL dan MOBA sangat semangat dengan kehadirannya LoL di perangkat mobile.

Wild Rift akan memiliki beberapa sedikit perbedaan dengan LoL PC seperti map yang sedikit lebih kecil, pemain akan menggunakan dual-stick controller, dan waktu pertandingan dikurangi menjadi 15 menit.

LoL Wild Rift Aplikasi iOS Nomor 1

LoL Wild Rift iOS no.1

 

Open Beta regional untuk League of Legends telah dirilis di perangkat Android dan iOS, dan hebatnya, hanya dalam 3 hari, game tersebut telah menjadi aplikasi nomor 1 untuk iOS di semua negara open beta tersebut.

Baca Juga:  Ward Spot Terbaik di LoL Wild Rift yang Harus Kalian Pelajari!

Akun resmi Twitter Wild Rift sendiri telah mengungkapkan rasa terima kasih mereka terhadap pemain game tersebut.

Popularitas League of Legends tentunya telah menjadi daya tarik bagi banyak pemain yang ingin mencoba versi mobile dari game ini.

Baca Juga: Inilah Cara Cepat Naik Rank Di LoL Wild Rift!

Jika open beta Wild Rift akan dirilis secara global, tidak mengejutkan jika mereka bisa menjadi game nomor 1 di iOS dan juga Android.

Inilah informasi  mengenai LoL Wild Rift yang resmi menjadi aplikasi iOS Nomor 1 Tahun 2020! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru