Open Beta LoL Wild Rift Berhasil Meraup Keuntungan Ratusan Milyar!

League of Legends Wild Rift telah memasuki akhir bulan ke-3 dari tahap open beta mereka, dan sejauh ini game MOBA terbaru ini telah mendapatkan feedback yang positif.

Meskipun di Indonesia Wild Rift masih pelan-pelan berkembang, popularitas game ini dalam skala global sudah bisa dibilang besar.

Wild Rift meraih popularitas yang booming di Asia dan juga Eropa, dan hal tersebut terbukti dari keuntungan besar yang mereka peroleh dari sistem microtransaction game tersebut.

Baca Juga: 5 Strategi LoL Wild Rift Untuk Sukses Besar di Indonesia

Laporan tersebut diperoleh oleh Daniel Ahmad di akun twitter resminya @ZhugeEX, dimana dia menunjukan data terbaru mengenai LoL Wild Rift.

“Data baru dari @SensorTower menunjukkan bahwa League of Legends: Wild Rift telah mencapai 12,5 juta unduhan sejak peluncuran terbatasnya mulai 27 Oktober.

Pasar teratas untuk unduhan pada minggu pertama adalah Vietnam, Indonesia, Jepang, Turki, dan Rusia.”

“Pendapatan lebih dari $10 juta.”

Benar sekali, sejak Open Beta LoL Wild Rift dirilis pada bulan Oktober 2020, Riot Games telah mendapatkan lebih dari 10 juta US Dollar atau sekitar 142 Milyar Rupiah!

Dan hebatnya, semua penghasilan tersebut diperoleh murni dari microtransaction!

Baca Juga:  Inilah Update Terbaru di Mid-patch 1.1 LoL Wild Rift!

LoL Wild Rift Meraup Keuntungan Ratusan Milyar

Saat ini LoL Wild Rift telah diunduh sebanyak 12,5 juta kali dari seluruh dunia, dan perlu diingat bahwa open beta ini masih hanya diakses oleh di beberapa wilayah saja.

Rencananya Riot akan membuka akses open beta LoL Wild Rift di wilayah Amerika Utara, dan bagi Spinners yang belum tahu, Amerika Utara memiliki salah satu penggemar LoL PC di dunia.

Sebab itu tidak akan mengejutkan jika Wild Rift bisa meraih kesuksesan yang besar di sana!

Inilah berita mengenai LoL Wild Rift yang berhasil meraup keuntungan ratusan milyar. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.