Perbedaan LoL Wild Rift (Mobile) dan LoL PC yang Harus Kamu Tahu! Hari ini, atau tepatnya tanggal 16 September 2020 menjadi tanggal yang membahagiakan bagi yang sudah menunggu kehadiran League of Legends: Wild Rift.

Pasalnya pada tanggal 16 September 2020, Indonesia akhirnya menjadi negara yang berkesempatan untuk memainkan closed beta test (CBT) dari League of legends mobile ini.

Pastinya karena LoL Wild Rift Mobile ini adalah versi mini dari League of Legends Personal Computer (PC), ada beberapa hal yang berubah untuk menyesuaikan dan mengoptimalkan versi mobile.

BACA JUGA: Indonesia Jadi Yang Pertama Untuk Coba Beta Test LoL Wild Rift (Mobile)

Perbedaan LoL Wild Rift dengan LoL di PC

lol wild rift beta test

1. Map Lebih Kecil

Pertama dan perubahan yang paling signifikan daripada versi PC-nya adalah map dari LoL Wild Rift lebih kecil daripada League of Legends versi PC. Hal ini tentunya untuk menyesuaikan ke versi mobile.

Jika map-nya disamakan dengan versi PC, maka pergerakan para player akan sangat luas dan tidak nyaman dimainkan di mobile, karena para player akan “membuang waktu” untuk mengeksplorasi map.

2. Rework Champion

lol wild rift ios

Perbedaan paling signifikan kedua adalah ada beberapa champion (karakter) yang di-rework sehingga tidak benar-benar 100 persen mirip dengan versi yang ada di PC.

Sebut saja Vayne yang di-rework pada skill pasifnya yang bernama silver bolts. Jadi jika player LoL PC ingin bermain wild rift, dipastikan harus belajar sedikit lagi untuk menyesuaikannya.

Itulah perbedaan paling terasa yang hadir di LoL Wild Rift mobile. Jadi tidak sabar untuk rilis secara global ya spinners!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends