Rekomendasi Champion LoL Wild Rift Bagi Kalian yang Pemula

Rekomendasi Champion LoL Wild Rift Bagi Kalian yang Pemula. League of Legends: Wild Rift akhirnya memasuki tahap closed beta test (CBT) dan beruntungnya Indonesia menjadi negara pertama yang mencicipinya.

Game versi mobile dari judul esports MOBA populer dari Riot Games bernama League of legends disambut baik oleh pecinta game MOBA di Indonesia. Sudah banyak yang mendapatkan undangan bermain di tahap CBT LoL Wild Rift ini.

Tapi bagi kalian yang tidak pernah bermain League of Legends PC, pastinya harus beradaptasi terlebih dahulu. Kalian juga pasti bingung dengan role di LoL Wild Rift serta champion-nya. Karena itu berikut rekomendasi Champion LoL Wild Rift untuk pemula.

BACA JUGA: Panduan Bermain LoL Wild Rift Untuk Player Mobile Legends

Rekomendasi Champion

1. Master Yi (Jungler)

Master Yi

Master Yi sangat mudah dimainkan untuk menjadi jungler. Dirinya mempunyai damage dan attack speed yang besar serta kemampuan clearing camp yang cepat sehingga akan efektif.

Ultimate Master Yi yaitu Highlander juga membuat dirinya efektif ketika ganking karena mendapatkan imun terhadap slow, meraih 25% movement speed dan 30% attack speed selama 7 detik.

2. Garen (Tank/Fighter)

Garen LoL Wild Rift

Garen mempunyai skill yang tidak sulit digunakan terutama skill targetnya hanya ultimate-nya saja bernama Demacian Justice.

Selain itu Garen merupakan champion yang sangat tebal dan mempunyai damage juga, sehingga kalian tidak akan merasa seperti “tank numpang mati” ketika war.

BACA JUGA: 3 Alasan Player Mobile Legends (ML) Akan Pindah ke LoL Wild Rift!

3. Jinx (Marksman)

Jinx LoL Wild Rift

Berbicara mengenai Marksman untuk pemula mungkin Ashe banyak yang dipilih, akan tetapi karena champion ini tidak didapatkan di awal maka pilihan jatuh ke Jinx.

Champion dengan serangan tembakan ini mudah dimainkan. Bahkan jika kalian membuat item physical damage dan critical damage untuk basic attacknya saja, Jinx sudah menjadi champion yang mudah membunuh musuh.

4. Soraka (Mage/Support)

Soraka Champion LoL Wild Rift

Soraka sangat cocok untuk mage support karena mempunyai efek healing dari skill Astral Infusion dan ultimate-nya yaitu Wish. Kalian hanya perlu menjaga posisi ketika war karena champion ini sering menjadi target.

Saat war terjadi lakukan healing ke tim kalian dan efeknya ini sangat besar. Bahkan di kalangan player LoL PC, mereka kesulitan memenangkan war jika ada Soraka, karena selain mudah memainkannya, efek healingnya juga sangat besar.

5. Lux (Mage)

Lux LoL Wild Rift

Lux sangat cocok untuk pemula yang ingin bermain di mid lane karena skill yang dimilikinya mudah digunakan. Light Binding (skill 1) bisa mengikat 2 champion musuh dan ultimate-nya menembakan cahaya pada musuh yang berada di garis jangkauan tembakannya.

Lux juga mempunyai kemampuan Prismatic Barrier (skill 2) yang melempar tongkat Lux ke arah yang ditentukan untuk mendapatkan shield bagi rekan timnya, sehingga sangat cocok untuk bermain party.

Itulah 5 rekomendasi champion LoL Wild Rift bagi spinners yang ingin mencoba bermain LoL Wild Rift. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru