Rekomendasi Champion LoL Wild Rift Untuk Newbie Berdasarkan Role

Rekomendasi Champion LoL Wild Rift Untuk Newbie Berdasarkan Role. Game mobile Riot Games yaitu League of Legends: Wild Rift menjadi salah satu game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang sangat dinanti untuk keluar secara global.

Pada tanggal 27 Oktober 2020 yang akan datang, LoL Wild Rift akan membuka open beta, yang mana ada 7 negara berkesempatan untuk melakukan open beta ini yaitu:

  • Indonesia
  • Jepang
  • Malaysia
  • Filipina
  • Singapura
  • Korea Selatan
  • Thailand

Karena ada banyak player LoL Wild Rift yang sebelumnya tidak bermain LoL PC, maka pasti banyak yang bingung mengenai champion apa yang cocok untuk newbie. Oleh karena itu SPIN Esports rekomendasikan champion LoL Wild Rift untuk newbie berdasarkan role.

LoL Wild Rift Open Beta
Photo via: Riot Games

1. Garen (Baron Laner)

Baron Lane harus diisi dengan 1 champion yang pasti harus kuat dan mempunyai damage early yang tinggi. Karena itu Garen yang mempunyai mekanik mudah sangat cocok untuk kalian.

2. Annie (Mid)

Sosok anak kecil yang bisa memanggil beruang ini sangat cocok untuk role mid newbie. Skill shot yang mudah untuk clearing minions dan movement speed-nya juga cepat. Ultimate-nya yang memanggil beruang juga mempunyai area yang luas sehingga jarang miss.

3. Master Yi (Jungler)

Master Yi
Photo via: Screnshoot in Game

Berbicara mengenai jungler yang cukup mudah maka Master Yi jawabannya, karena mengandalkan movement speed dan hanya satu skill AoE, sisanya memberikan buff kepada diri sendiri.

4. Ashe (ADC/ Dragon Lane)

Champion ADC yang mudah bagi kalian adalah Ashe yang merupakan pengguna panah. Damage early yang cukup sakit juga bisa membuat Ashe mendominasi Dragon Lane. Mungkin kalian harus memperhatikan ultimate-nya karena harus diarahkan dengan benar.

BACA JUGA: YouTuber Gaming Ini Kesal Karena Banyak Streamer ML Tidak Boleh Main LoL Wild Rift

Open Beta LoL Wild Rift
Sumber: LoL Wild Rift

5. Sona (Support/ Dragon Lane)

Sona menjadi salah satu champion yang mudah dimainkan terlebih lagi Sona merupakan support yang lengkap. Sona bisa memberikan damage, healing, shield dan movement speed sehingga bisa membantu ADC.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru