RRQ PH Resmi Lepas Dua Roster Wild Rift Andalan Mereka, Siapa Saja?

RRQ PH Resmi Lepas Dua Roster Wild Rift Andalan Mereka, Siapa Saja?

Secara mengejutkan RRQ PH melepas dua roster League of Legends: Wild Rift andalan mereka selepas Wild Rift: Icons Global 2022.

Meski tampil cukup apik di babak grup, sayangnya tim tersebut tidak bisa berbicara banyak di babak Playoff usai ditumbangkan tim kuat asal China, FunPlus Phoenix.

Lalu, siapakah dua pemain yang secara mengejutkan dilepas oleh RRQ PH menjelang musim baru yang akan segera dimulai?

BACA JUGA: Tumbangkan J Team, Nova Esports Jadi Juara Wild Rift Icons 2022!

DevilJ dan Maze Resmi Dilepas Oleh RRQ PH

RRQ PH
Photo via RRQ PH

Melalui sebuah postingan Facebook pada 7 Juli, RRQ PH resmi mengumumkan perpisahan dengan Keith “DevilJ” Janold Gonzales dan Mark “Maze” Jentry Peñafuerte Galang.

“DevilJ dan Maze adalah bagian dari tim yang telah memukau dunia sejauh ini. Jadi dari lubuk hati kami yang paling dalam, kami ingin Berterima kasih kepada mereka dan berharap yang terbaik untuk mereka,” tulis keterangan RRQ PH dalam postingan Facebook miliknya.

Maze dan DevilJ merupakan dua pemain penting dari RRQ PH yang mewakili Filipina selama Wild Rift Icons Global Championship 2022.

Tim tersebut sayangnya harus tersingkir dalam pertandingan pertamanya di babak Playoff setelah menderita kekalahan melawan FunPlus Phoenix, salah satu tim unggulan asal China di turnamen tersebut.

Meskipun penampilan mengecewakan di babak Playoffs, RRQ PH tetap menjadi salah satu tim favorit penggemar sepanjang turnamen.

Hal tersebut lantaran para pemain yang cukup memberikan hiburan baik ketika di dalam game maupun di luat game sekaligus mereka menunjukkan benar-benar menikmati kompetisi tersebut meskipun ada tekanan untuk melawan tim-tim Wild Rift terbaik di dunia.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Champion Push Rank Terbaik di LoL: Wild Rift ala RRQ Helios

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru