Semua Tentang Event Seru LoL Wild Rift Yordle Expedition!

Salah satu event League of Legends: Wild Rift paling menarik akhirnya datang juga! Yordle Expedition atau ekspedisi Yordle memungkinkan pemain untuk menjelajahi Runeterra yang menampilkan lima champion baru: Teemo, Lulu, Coki, Tristana, dan Kennen.

Event ini akan dimulai pada 9 Januari pukul 0700 WIB dan akan berlangsung hingga 29 Januari pukul 0700 WIB. Pemain harus menyelesaikan misi dan bergabung dalam misi membawa Yordle dari Runeterra ke Wild Rift. Riot juga memberikan banyak hadiah kepada pemain melalui event ini.

Persinggahan Server

Ekspedisi Yordle akan menampilkan peta kemajuan. Seiring berjalannya waktu, lebih banyak area akan ditemukan, menghasilkan kejutan khusus di wilayah tersebut. Riot belum mengungkapkan apa sebenarnya kejutan ini.

Perjalanan Suci Pemain

Untuk membuat para pemain lebih semangat Riot telah membuat misi dan tugas harian dan juga wilayah.

Tugas Harian

Pemain menerima 3 tugas harian tiap hari pukul 07.00 WIB. Tugas harian mencakup target-target seperti Dapatkan 10 killGunakan ultima kamu 15 kali, dan Menangkan 2 pertandingan.

  • Yang menyelesaikan misi harian bisa mendapatkan hadiah 20 Langkah + 90 Blue Mote per tugas harian!

Baca Juga: Wild Rift Season 1 Akhirnya Sudah Dimulai! 

Baca Juga: Semua Hal Baru di Patch Notes Update 2.0 LoL Wild Rift!

Tugas Wilayah

Saat wilayah baru dibuka di peta Kemajuan Yordle, “tugas wilayah khusus” akan dibuka. Tugas wilayah ini tidak diperbarui setiap hari. Pemain hanya diberikan satu tugas wilayah pada satu waktu dan akan mendapatkan lebih banyak setelah menyelesaikannya.

Inilah misi dan hadiah untuk setiap wilayah nya:

Champion dan Wilayah nya

Champion Wilayah Ekspedisi Yordle
source: Wild Rift

Hadiah Langkah di Ekspedisi (Expedition) Yordle

 

Hadiah Langkah Yordle Expedition
source: Wild Rift

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita. Ikuti SPIN Community Discord kita juga yah!