Sering Dianggap Imba, Ini 3 Champion Untuk Counter Seraphine

Walaupun Seraphine sering dianggap sebagai support yang imba, ada champion yang mampu mengalahkannya. Berikut 3 champion untuk counter Seraphine.

Sebagai salah satu champion support yang dianggap paling imba, Seraphine menjadi karakter yang selalu ditakuti oleh lawan saat bersama ADC di dragon lane. Walaupun hanya berperan sebagai seorang support, skill champion yang satu ini tidak bisa dianggap remeh.

Skill pasifnya mampu melemparkan skill dua kali setelah sebelumnya menembakkan skill dua kali. Selain itu skill 1 hingga skill 3 benar-benar menggambarkan ia sebagai support yang serba bisa. Hal ini dikarenakan Seraphine mampu memberikan damage, melambatkan musuh, hingga menyembuhkan kawan.

Skill ultima-nya pun juga tidak main-main, ia mampu menarik champion lawan ke arahnya agar lebih mudah dilawan.

Walaupun saat ini masih dianggap cukup imba, bukan berarti Seraphine tidak memiliki champion yang mengalahkannya. Berikut adalah 3 champion counter untuk Seraphine.

3 Champion Counter Seraphine

Blitzcrank

Champion Counter Seraphine
source: wildrift.leagueoflegends.com

Blitzcrank merupakan champion dengan role support ini menjadi karakter pertama yang mampu melakukan counter terhadap Seraphine. Karena ia yang berposisi sebagai tank mampu menyerap magic damage yang dilancarkan oleh Seraphine.

Selain itu, dengan skill 1 nya ia mampu menariknya ke arah Blitzcrank sehingga lebih mudah diserang karena Seraphine memiliki pertahanan yang cukup lemah.

Dengan skill 2 Blitzcrank mampu mengejar Seraphine karena movement speed-nya yang lambat. Skill 3 nya mampu menambahkan serangan fisik sebesar 180%.

Skill ultima-nya mampu memberikan silence kepada Seraphine agar ia kesulitan untuk melempar skill kearahnya.

Alistar

Champion Counter Seraphine
source: wildrift.leagueoflegends.com

Champion selanjutnya yang bisa melakukan counter kepada Seraphine adalah Alistar. Dengan skill pasifnya ia mampu mengisi ulang tenaganya untuk bisa memberika stun kepada lawan saat terkena serangan.

Skill yang membuat ia semakin mudah digunakan untuk counter Seraphine adalah Headbutt, Alistar akan melemparkan Seraphine ke arah kawannya sehingga lebih mudah untuk dilawan.

Skill ultima Alistar mampu menghilangkan efek crowd control dari musuh dan mampu mengurangi serangan yang diterima sebesar 55%.

Dengan skill ketiga, ia mampu memberikan stun kepada Seraphine agar tidak bisa melempar skill.

Janna

Champion Counter Seraphine
source: wildrift.leagueoflegends.com

Janna menjadi champion terakhir yang mampu membuat Seraphine kesulitan. Ia yang berposisi sebagai support alami ini justru lebih mudah untuk mengalahkan Seraphine yang berposisi sebagai Mage-Support.

Skill pasif Janna mampu menambahkan movement speed kepada kawan yang berada di sekitarnya untuk lebih mudah menghindari serangan-serangan dari Seraphine.

Selain itu, skill pasif pertamanya sangat berguna untuk melakukan gang kepada Seraphine setelah ia terlempar ke udara.

Skill ketiga dari Janna juga sangat berguna ketika akan menyergap Seraphine. Ia akan memberikan shield kepada champion kawan sehingga lebih mudah untuk mendekatinya.

Skill ultimate nya mampu melemparkan lawannya ke arah lain dan mampu menambahkan darahnya sendiri.

Baca Juga: 3 Champions Terbaik untuk Counter Master Yi Lol Wild Rift

Itu dia 3 champion yang mampu melakukan counter terhadap Seraphine. Bagaimana? Kamu tidak perlu lagi kesulitan melawan para pengguna Seraphine.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru