Singtel dan Riot Bekerja Sama Meluncurkan Bundel Wild Rift Bebas Data di Singapura!

Singtel dan Riot Bekerja Sama Meluncurkan Bundel Wild Rift Bebas Data di Singapura!

Ada kabar gembira nih bagi penggemar game mobile di Singapura yang suka bermain di mana saja, tetapi khawatir penggunaan kuota data mereka tiba-tiba habis.

Nah Singtel dan Riot Games baru-baru ini meluncurkan program baru untuk League of Legends: Wild Rift yakni berupa Zero Rated Gaming Bundles.

BACA JUGA : 2 Champion Ini Diam-Diam Terkena Nerf Dadakan Dari Riot Games

Apa itu Zero Rated Gaming Bundles?

Zero Rated Gaming Bundles

Diumumkan oleh Telco Singapura pada hari Senin (8/2), Zero Rated Gaming Bundles sendiri berisi bundel RiotGO dan RiotGO+ yang akan memberikan penggunanya bermain Wild Rift gameplay bebas data tanpa batas, dan konten dalam game senilai $40 atau Rp. 560.000.

Dengan harga $6.90 atau Rp. 96.600, RiotGo bundle akan memberikan kalian lima Champions, satu emote, satu ikon eksklusif dan satu kill bauble.

Sementara itu, bundel RiotGO+ seharga $9,90 atau setara Rp. 138.600 akan memberikan kalian 10 Champions, tiga emote, satu recall, satu ikon eksklusif, satu kill bauble, satu Chest RiotGO+ dan tambahan 1GB data.

Tentunya, harga tersebut bisa dibilang sangat sesuai apabila kalian benar-benar penggila dari game satu ini.

BACA JUGA : Build Item dan Runes Corki Terbaik di LOL Wild Rift 2021!

“Singapura selalu menjadi pasar penting bagi kami sebagai negara mobile-first, dan kami sangat senang dapat bermitra dengan Singtel untuk memberikan yang pertama di dunia dengan RiotGO,” kata Justin Hulog dari Riot Games, General Manager untuk Asia Tenggara, Taiwan, Hong Kong, dan Makau, dalam sebuah pernyataan media.

Sementara itu, semua pelanggan Singtel 5G akan mendapatkan langganan gratis tiga bulan RiotGO atau RiotGO+, sementara pelanggan seluler pascabayar Singtel lainnya akan menerima langganan satu bulan gratis pilihan mereka. Keren!

Wah semoga program tersebut bisa ada juga di Indonesia ya Spinners! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru