Taklukkan BOOM, MBR Esports Jadi Juara Fall Season 2021 Indonesia!

Taklukkan BOOM, MBR Esports Jadi Juara Fall Season 2021 Indonesia!

Grand Final LoL Wild Rift SEA Icon Series ID: Fall Season 2021 akhirnya telah resmi digelar dengan mempertemukan MBR Esports yang ditantang kembali oleh BOOM Esports.

Kedua tim tersebut sebelumnya memang telah bertemu pada hari pertama babak Playoff yang dimenangkan oleh MBR Esports dengan skor 3-0.

BOOM Esports senditi akhirnya harus melewati jalan terjal melalui upper bracket dan sukses menumbangkan Eagle 365 Esports dan ECHO Esports.

Kemenangan tersebut akhirnya membawa BOOM Esports menantang kembali MBR Esports untuk membalaskan dendamnya pada pertemuan pertama di babak Playoff.

Namun, akhirnya BOOM Esports harus mengakui keunggulan MBR Esports pada partai puncak tersebut dengan skor 4-0.

BACA JUGA: Kolaborasi Dengan ESL, Riot Gelar Wild Rift SEA Championship 2021!

Catat Rekor Win Streak

MBR Esports
Photo via MBR Esports

Kemenangan 4-0 atas BOOM Esports pada partai puncak LoL Wild Rift SEA Icon Series ID: Fall Season 2021 juga membawa rekor tersendiri bagi MBR Esports.

Tim tersebut pasalnya sukses mencatatkan kemenangan sempurna tanpa kehilangan satu game sekalipun dengan catatan kemenangan 20-0 dari babak kualifikasi hingga babak Playoff ajang tersebut.

Hal tersebut tentunya menjadi pencapaian luar biasa dari ajang kompetitif Wild Rift Indonesia sehingga menobatkan MBR Esports sebagai tim terkuat asal Indonesia yang perlu diwaspadai oleh negara lain.

Wakili Indonesia Di SEA Championship 2021

Wild Rift(1)
Photo via ESL

Dengan kemenangan tersebut, MBR Esports juga telah memastikan diri untuk mengamankan tempatnya di ajang SEA Championship 2021 langsung melalui babak grup.

Sedangkan, BOOM Esports yang menjadi runner up juga akan kembali berjuang untuk mengamankan tempatnya di ajang tersebut melalui babak Play-Ins.

SEA Championship 2021 sendiri akan digelar dalam waktu dekan dan akan memulai dari babak Play-Ins yang akan diselenggarakan pada 14-19 September mendatang.

BACA JUGA: Riot Resmi Rilis Klip Terbaru Untuk Seri Arcane Yang Hadir Di Netflix!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru