Teemo adalah Champion Paling Banyak Dimainkan di Wild Rift!

Champion terbaru League of Legends Wild Rift, Teemo dirilis pertama kali di game MOBA tersebut pada tanggal 9 Januari, 2021.

Awalnya, banyak pemain Wild Rift yang merasa takut atas kehadiran Teemo karena dia memiliki reputasi sebagai Champion yang sangat menyebalkan di LoL PC.

Namun ternyata, Teemo menjadi Champion yang sangat populer di Wild Rift!

Teemo Champion paling banyak dimainkan

Menurut Manager dari LoL Wild Rift, Jonathan chao, Teemo adalah champion yang paling sering dimainkan oleh pemain sejak karakter tersebut dirilis. Menariknya juga, Teemo memilliki win rate sebesar 50% di Wild Rift.

Terjemahan:

“Fakta Menarik: Dalam beberapa hari terakhir, Teemo adalah champion yang paling banyak dimainkan dan memiliki win rate tepat 50%.”

Fakta ini menunjukkan bahwa Teemo adalah Champion yang sudah dinanti-nanti oleh banyak pemain Wild rift, dan hal ini tidak mengejutkan karena Teemo adalah karakter yang sangat ikonik.

Baca Juga: Build Item dan Runes Teemo Terbaik di LOL Wild Rift 2021

Baca Juga:  Build Item & Runes Tristana Terbaik di LOL Wild Rift 2021!

Selain itu, dengan 50% win rate, hal ini menunjukkan bahwa Teemo bukanlah champion yang OP seperti banyak pemain bilang.

Memang tupai kecil ini tetap memiliki gameplay yang menyebalkan, namun dia tidak memberikan damage sebesar karakter-karakter baru lainnya seperti Kennen.

Kehadiran Teemo di LoL Wild Rift sepertinya telah memutarbalikkan beberapa opini pemain mengenai Champion tersebut.

Baca Juga:  Personil Girlband K-pop Ini Ketagihan LoL Wild Rift!

Yang sebelumnya banyak yang membenci / takut menghadapinya, sekarang sepertinya malah berbondong-bondong untuk menggunakannya.

Dengan popularitas Teemo sekarang, tidak mengejutkan jika Champion ini akan menjadi bagian dari meta di mode ranked atau bahkan di turnamen-turnamen profesional yang akan datang.

Inilah informasi mengenai Teemo yang menjadi Champion paling banyak dimainkan di Wild Rift!  Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke Teman via