Teemo Akan Menjadi Champion Terbaru LoL Wild Rift?

Teemo Akan Menjadi Champion Terbaru LoL Wild Rift?

Open Beta League of Legends Wild Rift sudah memasuki minggu ke-2 dan sepertinya kita akan segera mendapatkan update baru!

Kabarnya developer LoL Wild Rift, Riot Games sebentar lagi akan mendatangkan champion baru, dan champion tersebut adalah Teemo!

Bagi Spinners yang belum tau Teemo adalah salah satu Champion pertama yang sudah ada saat pertama kali LoL PC dirilis pada tahun 2009.

BACA JUGA:  LoL Wild Rift adakan Giveaway Hadiah Eksklusif, Ini Cara Mendapatkannya!

Champion yang menyerupai tupai kecil ini dianggap sebagai Champion yang “toxic” karena skillnya dia yang sangat mengganggu lawan.

Berita mengenai kehadiran Teemo di LoL Wild Rift memang bukanlah sebuah rahasia lagi.

Pemain LoL sudah dapat melihat dia di video trailer cinematic LoL Wild Rift dibawah ini, dan Teemo sudah beberapa kali digunakan oleh admin sosial media Wild Rift sebagai meme.

Teemo LoL Wild RIft
Teemo di Trailer LoL Wild Rift

Sampai saat ini (November 5, 2020), Teemo masih belum dapat ditemukan di dalam daftar Champion yang pemain dapat gunakan di LoL Wild Rift, namun kabarnya kawan mungil satu ini tidak lama lagi akan segera hadir!

BACA JUGA: LoL Wild Rift Suka Ngelag? Ini Bisa Jadi Alasannya!

Teemo memegang role marksman dan sekarang di LoL PC, Champion satu ini bukanlah favorit banyak orang, namun pemain yang memahami cara kerja Teemo akan dapat mendominasi di pertandingan.

Tentunya kehadiran Teemo di LoL Wild Rift akan membawakan variasi baru ke game yang masih sangat muda juga.

Inilah Teemo yang dikabarkan akan menjadi Champion terbaru di LoL Wild Rift! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru