Tim Balancing Berikan Sinyal, Apakah Ezreal Juga di Nerf di LoL Wild Rift?

Pada patch sebelumnya, LoL Wild Rift mengumumkan untuk melakukan nerf terhadap tiga champion mereka. Namun, bagi para pecinta game moba LoL Wild Rift mangharuskan champion Ezreal di nerf.

Setelah sebelumnya ketiga champion ikonik mereka di LoL Wild Rift di nerf. Ketiga champion, yakni Vayne, Xin Zhao, dan Blitzcrank dianggap memiliki tingkat kemenangan yang cukup tinggi ketimbang champion yang lainnya.

Rasanya masih ada satu champion yang harus di nerf pada game moba keluaran Riot Games yang satu ini.

Salah satu champion yang juga harus mendapatkan nerf adalah Ezreal. Ezreal yang merupakan champion dengan role mage dan marksman ini menjadi momok yang mengerikan bagi sebagian tim. Ia mampu bergerak dengan cepat mengejar pemain lawan dengan skill 3.

Selain itu, Ezreal juga memiliki skill 2 yang menambahkan damage kepada lawan, baik itu dengan serangan biasa atau melempar skill.

Banyaknya keluhan dari para pecinta LoL Wild Rift mengenai champion Ezreal, membuat tim balancing dari Riot Games segera bertindak.

Melalui akun twitter miliknya, Jonathan Chao selaku ketua tim balancing, mengungkapkan akan terus mengawasi setiap hal soal Ezreal.

Tingkat kemenangan yang tinggi dan mampu mendominasi lawan dengan cepat menjadi salah satu hal yang diawasi.

Pengumuman ini disambut baik oleh para penggemar LoL Wild Rift di seluruh dunia. Apa yang selama ini dikeluhkan akhirnya dapat terwujud.

Namun, masih belum ada informasi mengenai kapan nerf akan diterapkan dan nerf apa saja yang aka dilayangkan kepada champion berjaket kulit ini.

Baca Juga: Patch LoL Wild Rift 1.0A Terbaru, 3 Champion ini di Nerf

Selain itu, para pemain juga masih mengeluhkan adanya matchmaking yang masih belum merata. Masih banyak pemain yang terpaksa harus berada dalam satu tim dengan pemain asal Tiongkok dan Korea.

Pemain yang berada dalam rank tinggi seperti Emerald atau Platinum juga terpaksa harus bermain dengan rank rendah seperti Bronze atau Silver.

Apakah butuh penantian panjang untuk Ezreal di nerf di LoL Wild Rift? Atau justru dalam waktu dekat? Lalu bagaimana dengan balancing dalam matchmaking?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru