Tumbangkan ThunderTalk, Da Kun Gaming Jadi Juara Horizon Cup 2021!

Tumbangkan ThunderTalk, Da Kun Gaming Jadi Juara Horizon Cup 2021!

Setelah melewati seminggu pertandingan yang sangat melelahkan di League of Legends: Wild Rift Horizon Cup 2021, tim asal China yakni Da Kun Gaming akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan ThunderTalk Gaming di grand final.

Menariknya, Da Kun Gaming berhasil melalui babak penyisihan grup hingga ke grand final tanpa mendapatkan kekalahan sama sekali.

Dengan hasil tersebut, mereka akhirnya dinobatkan gelar juara dunia pertama esports Wild Rift sekaligus total hadiah sebesar US$100.000 atau setara Rp. 1,4 miliar.

Riot Games juga nantinya akan merilis koleksi eksklusif di dalam game untuk menghormati sang jawara Horizon 2021. Di sisi lain, sang runner-up, ThunderTalk Gaming berhak membawa pulang hadiah uang US$ 80.000 atau sekitar Rp. 1,1 miliar.

BACA JUGA: Indonesia Resmi Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Esports 2022!

Da Kun Gaming Tampil Dominan Di Ajang Horizon Cup 2021

Photo via Riot Games

Partai puncak Wild Rift Horizon Cup 2021 sendiri mempertemukan dua tim kuat asal China yang bertarung untuk gelar juara dunia Wild Rift.

Menariknya, kedua tim melaju ke babak puncak tersebut dengan tanpa kekalahan sehingga pertarungan tersebut berlangsung sangat ideal.

Hal tersebut karena pertandingan tersebut merupakan pertarungan antara kedua tim terbaik yang tak terkalahkan dan grand final akan menjadi penentu tim mana yang akan menjadi tim terbaik.

Da Kun Gaming sendiri mengamankan dua kemenangan berturut-turut dalam dua laga awal dari pertandingan BO7.

Namun, ThunderTalk Gaming tidak tinggal diam karena mereka berhasil membalas kekalahan tersebut bahkan sukses menyamakan kedudukan 2-2.

Namun, permainan agresif dari Da Kun Gaming yang selalu mendominasi Thunder Talk memaksa partai Grand final harus berakhir dengan skor pertandingan 4-2 untuk kemenangan Da Kun Gaming.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru