Victim Esports Resmi Bubarkan Divisi Wild Rift, Ada Apa?

Victim Esports Resmi Bubarkan Divisi Wild Rift, Ada Apa?

Kabar mengejutkan datang dari Esports Wild Rift di Indonesia, pasalnya salah satu tim esports mereka resmi membubarkan diri.

Tim tersebut ialah Victim Esports yang beberapa kali menjadi langganan mengikuti rangkaian series yang dilakukan oleh Wild Rift di Indonesia.

Hal ini cukup mengejutkan karena SEA Icon Series di regional Indonesia sendiri akan kembali bergulir akan tetapi Victim malah membubarkan skuadnya.

BACA JUGA: Tanggapi Wild Rift Sedang Sekarat, Begini Jawaban Riot Games!

Diumumkan Melalui Instagram

Victim Wild Rift
Photo via IG Victim Esports

Pengumuman mengejutkan tersebut mereka umumkan melalui laman Instagram resmi mereka pada hari selasa (16/7).

“Ketika ada pertemuan pasti akan ada perpisahan, terimakasih divisi LOL: Wild Rift atas prestasi yang di berikan selama ini bersama Victim Esports,” tulis Victim Esports dalam keterangan postingan tersebut.

Hal ini tentunya mengejutkan banyak pihak, tidak terkecuali bagi para penggemar setia mereka mengingat performa tim tersebut sedang dalam tren yang meningkat.

Namun, masih belum diketahui pasti apakah tim tersebut akan membubarkan divisi Wild Rift atau hanya akan melakukan perombakan dengan merekrut pemain lain.

Belum Tampil Maksimal

jadwal sea icon wild rift
Photo via LoL: Wild Rift

Salah satu alasan terbesar mengapa Victim Esports divisi Wild Rift dibubarkan ialah mereka belum bisa tampil maksimal dalam beberapa turnamen terakhir.

Pada ajang SEA Icon Series Indonesia musim lalu juga mereka gagal melaju ke babak berikutnya setelah gugur pasca menghadapi MBR Esports dengan skor 2-1 di babak final kualifikasi.

Hal tersebut kemungkinan menjadi pertimbangan bagi manajemen Victim Esports untuk membubarkan divisi tersebut meskipun SEA Icon Series: Fall Season akan segera dimulai.

BACA JUGA: Saingi Mobile Legends, Wild Rift Resmi Lebarkan Sayap Ke Brazil!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru