Weird Genius & LOL Wild Rift Rilis Lagu Bersama, All In!

Weird Genius adalah salah satu grup musik paling berkembang di Indonesia saat ini, terutama setelah lagu mereka yang berjudul “Lathi” menjadi fenomena global.

Kali ini sebagai proyek terbesar mereka setelah Lathi, Reza Arap Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu melakukan kolaborasi dengan League of Legends Wild Rift!

Dalam Kolaborasi ini, Reza dan rekannya bekerja sama dengan tim Riot Games untuk merilis musik video yang berjudul “All In”.

Baca Juga:  Mengenal Teemo, Champion League of Legends Yang Segera Hadir di LoL Wild Rift

Musik video ini akan di aransemen oleh Weird Genius dan dinyanyikan oleh penyanyi asal Singapura, Tabitha Nauser.

Dibawah adalah musik Video kolaborasi Weird Genius dan LoL Wild Rift.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Selain Weird Genius dan Tabitha Nauser Spinners juga bisa menyaksikan beberapa cosplayers ternama dari Asia Tenggara di video ini.

Diantaranya adalah, Janine Intansari , Clarissa PuniPun , Sherlin Tsu , Kameaam , Larissa Rochefort

All In Wild Rift Weird Genius
Cosplayer Miss Fortune di Video musik “All In”

Riot Games dan musik

Riot Games dikenal baik sebagai developer game, meskipun begitu, mereka juga dikenal karena telah merilis banyak sekali lagu dan musik yang banyak orang sukai.

Bahkan penggemar gamenya sendiri banyak yang bercanda bahwa Riot adalah sebuah industri musik yang menggunakan waktu luangnya untuk membuat game-game populer.

Baca Juga:  Jess No Limit Ikut Turnamen LOL Wild Rift, Inilah Semua Creator di Pentaboom Showdown!

Kali ini, dengan kolaborasi mereka dengan Weird Genius, Riot lagi-lagi membuktikan bahwa mereka bukanlah sekedar penerbit game saja.

Inilah Lagu Baru kolaborasi Weird Genius dan LoL Wild Rift. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.