Kabar mengejutkan datang dari ranah Mobile Legends Indonesia dimana sosok penting dalam perkembangan ekosistem esports Mobile Legends Indonesia, yaitu Lius Andre memutuskan untuk mundur dari Moonton dan melepaskan jabatannya sebagai Esports Manager Moonton.

Informasi mengejutkan ini datang langsung dari Lius Andre yang mengunggah sebuah video ke akun Instagramnya yang berjudul “kisahku”. Dalam video tersebut diceritakan mengenai perjalanan Lius Andre dari seorang penggemar Mobile Legends hingga menjadi Esports Manager Moonton.

Di awal Videonya dijelaskan bahwa pada 3 September 2017 Lius Andre datang sebagai penonton turnamen Mobile Legends MSC 2017 dan dari situ Lius Andre bermimpi untuk menjadi bagian penting dari perkembangan Mobile Legends Indonesia.

sumber: Instagram Lius Andre

4 Juni 2018 akhirnya Lius Andre berhasil mewujudkan mimpinya untuk menjadi bagian penting dari perkembangan Mobile Legends Indonesia dengan masuk ke dalam pengembang gim Mobile Legends.

Lius Andre pun menjadi orang penting ketika Mobile Legends menghadirkan Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2018, yang tahun lalu berdiri sebagai penonton kini menjadi bagian dari pihak pengembang atau pengurus game tersebut.

Bahkan ketika Mobile Legends Premier League (MPL) Indonesia Season 2 di konferensi press, Lius Andre resmi diperkenalkan sebagai Esports Manager Moonton Indonesia. Selain di MPL Indonesia Season 3, Lius Andre berkesempatan untuk membawa piala MPL ke atas podium.

BACA JUGA: PUBG PC Akan Gratiskan Gimnya Selama 4 Hari!

sumber: Instagram Lius Andre

Tapi di akhir video tersebut dikatakan bahwa Lius Andre memutuskan untuk mundur dari perjalanan Mobile Legends, yang berarti Lius Andre sudah bukan lagi sebagai Esports Manager Moonton Indonesia.

Hingga artikel ini dipublikasi, Spin eSports sudah menanyakan langsung ke Instagram Lius Andre apa alasan yang membuat dia mundur, karena pada video tersebut tidak dijelaskan mengenai alasannya mundur. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!