Salah satu pemain profesional terbaik Mobile Legends Indonesia yaitu Yosua “Kido” Priatama atau yang akrab dikenal dengan nama Kido belakangan ini namanya sering dibicarakan di pro scene Mobile Legends Indonesia. Perbincangan yang terjadi antara para pecinta game Mobile Legends tersebut tentang Kido adalah masalah rumor transfer yang mengatakan bahwa Kido akan segera bergabung dengan Evos pada season depan MPL.

Bagaimana tidak pengalaman yang dimiliki Kido selama berkarir di pro scene Mobile Legends Indonesia sudah sangat luas. Hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa namanya sering berada dalam list transfer pemain meskipun itu hanya rumor belaka. 

Pada akhir season kelima MPL Indonesia, nama Kido muncul kedalam rumor transfer berawal dari seorang pemain veteran lainnya yang bernama Yurino Putra, atau yang dikenal dengan nama Donkey. Sosok pemain yang telah membawa Evos menjadi juara MPL ID Season 4 tersebut, melalui salah satu video streamingnya yakin bahwa Kido akan bergabung dengan Evos pada season 6 MPL yang akan datang. 

sumber : Esports ID

Kami pun sebenarnya tidak begitu percaya dengan kalimat yang dilontarkan Donkey, karena ada satu hal yang kami percaya bahwa Kido tidak akan pindah ke Evos pada season depan. 

Satu hal tersebut adalah sifat kesetian Kido yang sudah terbukti sampai sejauh ini. Hal ini ia tunjukkan saat membela Louvre Esports sejak season kedua sampai season ketiga MPL beberapa waktu yang lalu. 

Bahkan saat tim tersebut dibubarkan Kido, masih setia bersama dengan rekan-rekannya di Louvre yang harus pindah untuk membela Genflix Aerowolf. Selain itu saat kami temuin di MPL Arena beberapa waktu yang lalu sosok Kido juga terlihat alim dan ga mungkin pergi begitu saja meninggalkan rekan-rekan seperjuangannya. 

Namun kami juga percaya bahwa Kido bisa saja pindah ke dalam tim Harimau, jika tim tersebut menawarkan finansial yang cukup bagi Kido, selain itu kesempatan untuk bermain dengan para roster juara sangat berarti pengalamannya bagi Kido. Menarik kita tunggu kejelasan rumor ini? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends