Menurut Zeys, Perubahan Roster EVOS Legends Mungkin Saja Terjadi!

Menurut Zeys, Perubahan Roster EVOS Legends Mungkin Saja Terjadi!

EVOS Legends masih dalam masa transisi. Kegagalan melaju lebih jauh saat MPLI kemarin jadi salah satu pemicunya. 

Setelah merasakan juara M1 World Championship, EVOS Legends belum lagi merasakan juara. Masuk final saja belum pernah lagi hingga saat ini. 

Kedatangan 3 pemain bintang, dimana Luminaire yang comeback serta mendatang sosok player senior seperti Antimage dan LJ ternyata belum cukup membuat langkah EVOS Legends jauh. Di MPLI lalu EVOS Legends kalah telak 2-0 dari Alter Ego.

Kritikpun menghampiri kubu EVOS Legends. Walau secara diatas kertas memang roster baru EVOS Legends pertama kali tampil sudah dihadapkan dengan Alter Ego runner up MPL season 6.


Diamond MLBB Murah


Bahkan ada kabar yang menyatakan bahwa EVOS Legends akan kembali mendatangkan player baru. Seperti pernyataan CEO EVOS Legends, Ivan Yeo yang berkata “masih ada satu rekrutan gila lagi untuk tim.” melalui lama facebooknya. 

Ada yang berpendapat bahwa itu adalah Ando yang sebenarnya sudah ada di GH MDL EVOS.

EVOS Legends
source : ig evosesports

Dilansir dari wawancara ONE Esports kepada pelatih EVOS Legends, Bjorn “Zeys” Ong. melihat roster sudah begitu kuat dengan hadirnya LJ, Luminaire, Watt, Antimage dan REKT.

“Saya tidak pernah mengatakan skuad sekarang akan main di 2021. Tidak ada favorit, pemain yang terbaik yang bakal diturunkan,” ucap Zeys kepada ONE Esports.

Zeys juga akan bertemu dan berbicara dengan para player dari EVOS MDL hari Selasa (1/12) kemarin. Jadi, jangan kaget jika ada pemain yang naik dari MDL EVOS ataupun mungkin saja keluar dari EVOS. Menarik untuk ditunggu ya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru