10 Hero Dengan Mekanik Tertinggi di Mobile Legends

10 Hero Dengan Mekanik Tertinggi di Mobile Legends versi SPIN Esports

Ada banyak hero yang hadir di Mobile Legends belakangan ini. Tercatat hingga saat ini ada lebih dari 100 hero yang sudah hadir.

Dari banyaknya hero tersebut, ada hero yang cukup mudah dimainkan, ada juga hero yang sulit dimainkan dan perlu dipelajari agar mahir.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Istilah Penting Mobile Legends yang Wajib Kamu Ketahui Part 2!

Nah, mengenai hal tersebut ada 10 hero Mobile Legends yang bisa dikatakan punya mekanik yang tinggi, dan inilah hero-hero tersebut menurut SPIN Esports.

Ling

Hero Mekanik Tinggi ML Ling
source: Mobile Legends

Seperti kita tahu bahwa Ling adalah salah satu hero yang memang butuh mekanik tinggi. Tanpa itu tentu Ling tidak bisa dengan cepat mengambil pedang dari Ultimate miliknya dan memberikan damage yang besar.

Belum lagi untuk bisa berpindah cepat dari satu tembok ke tembok lainnya jika tak gesit maka bisa dengan mudah dihancurkan.

Fanny

Hero Mekanik Tinggi ML Fanny
source: Mobile Legends

Hero satu ini sudah tidak asing lagi di daftar berikut. Karena memang secara dari segi manapun Fanny memang sulit dikendalikan.

Butuh penguasaan map yang benar agar bisa memaksimalkan potensi dari hero ini. Kalau tidak akan dikatakan Fanny darat tentunya.

Wanwan

source: Mobile Legends

Untuk membuka weakness point lawan tentu tidaklah mudah, butuh pemahaman yang cukup untuk membuat Wanwan jadi hero yang menakutkan. Salah-salah Wanwan malah jadi hero yang mudah di counter oleh lawan dan tidak menakutkan.

Beatrix

source: Mobile Legends

Hero yang termasuk baru dikalangan Marksman ini memang punya mekanik unik. Memiliki 4 senjata yang bisa dimainkan tentu tidak mudah. Bukan saat berganti yang sulit, melainkan memaksimalkan 4 senjata untuk berbagai situasi. Tidak hero nilai difficulty hero ini hampir penuh.

BACA JUGA: Perbedaan Item Athena’s Shield dan Radiant Armor MLBB, Jangan Sampai Salah!

Benedetta

Hero Mekanik Tinggi ML Benedetta
source: Mobile Legends

Benedetta bukan hero yang bisa digunakan sembarangan. Meskipun memang populer dan banyak pro player gunakan di turnamen. Namun tidak semuanya bisa gunakan Benedetta dengan lihai. Memang butuh mekanik tinggi untuk memaksimalkan semua skill-skill yan dimiliki hero ini.

Kagura

Hero Mekanik Tinggi ML Kagura
source: Mobile Legends

Payung bukan sekadar payung biasa. Payung Kagura bisa memberikan damage yang luar biasa jika digunakan secara benar. Jika tidak damage yang dihasilkan dari combo-combo miliknya kan terasa kurang. Jadi nggak bisa sembarangan ya.

Yi Sun-shin

Hero Mekanik Tinggi ML YSS
source: Mobile Legends

Terlihat mudah namun jika tidak bisa memaksimalkan pasif YSS dengan baik, hero ini akan terlihat lemah. Namun ditangan yang tepat tentu setiap damage dari basic attack hero ini akan terasa menyakitkan.

BACA JUGA: Apakah Bisa Dapatkan Skin Baru Bruno Arab Saudi di Server Indonesia?

Gusion

source: Mobile Legends

Gusion mengandalkan combo yang membuatnya jadi Assassin pembunuh yang handal. Namun jika gagal combo tentu damage tidak akan menyakitkan. Oleh karena itu timing dan mekanik dibutuhkan untuk memaksimalkan hero ini.

Gloo

source: Mobile Legends

Hero Tank baru ini termasuk cukup sulit dikuasai. Meskipun terlihat hanya gitu-gitu aja skill-nya namun jika tidak tepat sasaran akan tidak berguna.

Belum lagi combo skill 1 dan 2 yang bisa menyeret musuh bagaimana jika tidak kena? Tentu akan gagal dan malah hero ini yang terbunuh.

Karrie

source: Mobile Legends

Marksman satu ini juga terlihat cukup mudah karena hanya tidak basic attack dan skill-skill seadanya. Namun damage tidak akan maksimal jika tidak bisa lincah bermain dengan skill 2 milik Karrie. Yang tentu dengan range cukup dekat tanpa mekanik kuat hero ini gampang terbunuh.

Itulah 10 hero dengan mekanik tinggi di Mobile Legends menurut SPIN Esports, kalau ada hero lain yang menurut kamu layak masuk daftar ini, tulis di kolom komentar ya!

BACA JUGA: Benarkah Watt dan Rinazmi Pindah ke Dewa United?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru