Dapatkan 10.000 Diamond Gratis & Akses Semua Hero Serta Skin di Event Lucky Star ML

Dapatkan 10.000 diamond gratis & akses semua hero serta skin di Event Lucky Star Mobile Legends (ML) pada tanggal 28 November 2020!

Seperti yang kita pernah bahas sebelumnya bahwa akan ada satu event baru bernama Lucky Star pada game Mobile Legends.

Dimana event tersebut dapat memberikan kita kesempatan untuk mengakses semua skin dan hero yang ada di Mobile Legends serta mendapatkan 10.000 diamond secara gratis dari Moonton.

Cara Main Event Lucky Star Mobile Legends

Untuk cara mainnya sendiri masih sama seperti yang kita bahas sebelumnya yaitu kalian diharuskan menggali suatu peta demi mendapatkan hadiah utamanya yaitu akses skin dan hero serta diamond gratis.

Namun jika kalian gagal saat menggali, kalian akan mendapatkan hadiah berupa trial card hero, emblem serta hadiah lainnya dan bisa mencobanya keesokan harinya.

Event ini sendiri akan berlangsung selama 2 minggu dan selama itu kalian memiliki kesempatan yang sama rata untuk memenangkan hadiah utamanya.

Chance untuk menang pada event ini sendiri kemungkinan besar cukup kecil mengingat kalian bersaing dengan ribuan pemain Mobile Legends dari seluruh dunia.

BACA JUGA: Cara Dapatkan 12000 Diamond Gratis di Event Mega Diamond Mobile Legends

Kapan Event Lucky Star Dirilis

diamond gratis lucky star ml
photo via fb mobile legends

Untuk tanggal rilisnya sendiri seperti yang kami katakan diatas bahwa event ini akan hadir mulai tanggal 28 November – 11 Desember.

Untuk kumpulkan kesempatan menggali hadiah pada 12 Desember seperti yang diumumkan melalui Facebook Resmi Mobile Legends.

Itulah informasi mengenai event Lucky Star Mobile Legends (ML) ini yang bisa membuat kalian mengakses semua hero serta skinnya dan dapat diamond gratis juga.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru