Besok (13 November 2020) Deadline Lock Roster MPL Invitational!

Besok (13 November 2020) deadline lock roster MPL Invitational!

Kabar terbaru dari turnamen ONE Esports MPL Invitational telah resmi hadir dimana pihak ONE Esports dan Moonton telah umumkan bahwa deadline lock roster MPL Invitational adalah besok (13 November 2020).

Turnamen MPL Invitational yang diselenggarakan kali ini hasil kerja sama Moonton dengan ONE ESports yang mana pihak ONE Esports menjadi event organizernya.

Untuk tanggal dimulainya sendiri yaitu pada tanggal 27 November (Babak Regular Season) hingga tanggal 6 Desember 2020.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: RRQ Xin Main atau Nggak di MPLI? Ini Jawaban Langsung dari dia!

mpli moonton one esports
photo via one esports

Sementara untuk tim yang bertanding semua dari jalur undangan, tercatat ada 20 tim yang diundang dari setiap regionalnya masing-masing.

Dan mengenai hal itu semua seluruh tim yang bertanding mulai dari 8 tim MPL Indonesia dan 12 tim lainnya.

Diharuskan mengumpulkan daftar roster mereka paling lambat besok (13 November 2020) hal ini dikarenakan pihak ONE Esports mungkin saja ingin menyiapkan segalanya dari jauh-jauh hari.

Demi menghindari semua kendala yang mungkin bisa saja terjadi kedepannya. Dipercepatnya pengumpulan nama-nama pemain dari setiap tim yang main di MPLI kali ini.

Seharusnya tidak menjadi masalah besar karena seluruh tim terlihat sudah bergonta-ganti roster demi mencari yang pas dan searah.

Agar bisa menjuarai ajang MPL Invitational kali ini dan mungkin akan mendapatkan slot ke M2 World Championship bulan Januari 2021 mendatang.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru