2 Tips Penting Dapat Teman Mabar Publik Mobile Legends Yang Jago

Berikut ini ada 3 tips penting yang harus kalian ketahui agar mendapatkan teman mabar publik Mobile Legends yang jago, agar auto win saat rank.

Kalian merupakan player solo rank? Jika iya, pasti kalian sering dapat teman mabar yang random, seperti belum bisa bermain, suka ngetroll, afk dan lain sebagainya.

Nah mengenai hal itu ada loh tips penting agar kalian bisa dapat teman mabar random yang jago di Mobile Legends sehingga kalian bisa auto win pas main, berikut tipsnya!


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Pentingkah Beli Item Winter Truncheon Saat Main Mobile Legends?

Perhatikan Waktu Bermain

Toxic mobile legends

Tips pertama adalah yang paling penting yaitu perhatikan waktu bermain kalian, jika waktu main kalian di jam-jam umum maka peluang bertemu pemain publik yang belum bisa bermain sangat besar.

Jangan terkejut jika bertemu pemain yang suka troll, afk dan lain sebagainya saat kalian bermain di jam-jam umum seperti jam makan siang, sore hari hingga malam hari (18:00-20:00).

Bermain Sebaik Mungkin

Season 20 mobile legends
Photo via Marantha News

Tips kedua adalah bermain sebaik mungkin, maksudnya disini adalah jika kalian solo rank dan bertemu seorang pemain yang lumayan jago maka kalian harus bermain sebaik mungkin.

Setelah dia melihat permainan kalian, maka kalian tinggi invite atau ajak dia mabar lagi, jangan gengsi melakukan hal ini. Hal seperti ini biasa dilakukan pemain yang punya teman mabar jago-jago.

Itulah 2 tips penting yang harus kalian lakukan jika ingin mendapatkan teman mabar publik yang jago di Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru