2 Tips Penting Jika Kalian Mau Menang Adu Retri di Mobile Legends

Kalian selalu kalah saat adu retri dengan lawan? Tenang spinners, berikut ini ada 2 tips penting jika kalian mau menang adu retri di Mobile Legends.

Satu hal objektif yang sangat penting saat bermain Mobile Legends adalah mendapatkan lord atau turtle dan itu cukup sulit dilakukan.

Sering kali terjadi adu retri dari kedua belah pihak yang memainkan hero jungler dengan spell retributionnya, nah mungkin sebagian dari kalian ada sering kalah saat adu retri dengan lawan.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : 5 Hero Offlaner Terkuat Mobile Legends Saat Ini, Preman Exp Lane

Mengenai hal itu SPIN Esports punya 2 tips sangat penting buat kalian, agar bisa menang adu retri di Mobile Legends dengan lawan, Apa saja tipsnya?

Suruh Tank Zoning Jungler Lawan

Hero Pertama Mobile Legends

Tips pertama adalah menyuruh tank kita untuk men zoning hero jungler lawan, hal ini sangat efektif sekali dilakukan karena tingkat keberhasilan jungler kita dapatkan lord/turtle sangat besar.

Selain itu men zoning jungler lawan juga membuat hero jungler di tim kita jadi tenang dan ga panik saat kontes lord/turtle di Mobile Legends.

Bawa Hero CC

Hero ML Boros Mana
source : uhdpaper.com

Tips terakhir adalah membawa hero yang ada kemampuan crowd control di tim kalian untuk ikut bantu kontes lord/turtle.

Alasannya karena hero cc bisa menghentikan jungler lawan yang ingin mencuri dan memenangkan adu retri dengan jungler kita. Dan hero-hero seperti Kadita, Yin, Eudora, dan lain sebagainya sangat disarankan.

Itulah beberapa tips penting untuk kalian yang ingin memenangkan adu retri di Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru